FOTO: Belasan Pejalan Kaki di Shanghai Terluka Ditabrak Van

Sebuah van tiba-tiba saja membelok ke trotoar yang ramai di daerah sibuk di pusat Shanghai

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Feb 2018, 12:28 WIB
Mobil Tabrak Pejalan Kaki di Shanghai
Sebuah van tiba-tiba saja membelok ke trotoar yang ramai di daerah sibuk di pusat Shanghai
Petugas pemadam kebakaran memadamkan api dari sebuah van yang tiba-tiba menabrak para pejalan kaki di trotoar daerah sibuk di Shanghai, China, Jumat (2/2). Sebanyak 18 orang luka-luka dan tiga di antaranya berada dalam kondisi kritis. (AP Photo)
Sebuah van tiba-tiba menabrak para pejalan kaki di trotoar daerah sibuk di Shanghai, China, Jumat (2/2). Kendaraan tersebut menghantam para pejalan kaki di People's Park yang merupakan jantung kota Shanghai. (AP Photo)
Pemadam kebakaran memadamkan api dari sebuah van yang menabrak para pejalan kaki di trotoar daerah sibuk di Shanghai, China, Jumat (2/2). Namun, tidak dijelaskan apakah kebakaran berlangsung sebelum atau saat insiden terjadi. (AP Photo)
Seorang pria membantu pejalan kaki yang cedera ditabrak sebuah van di trotoar daerah sibuk di Shanghai, China, Jumat (2/2). Belum ada pernyataan dari kepolisian mengenai apakah insiden itu disengaja atau murni kecelakaan. (AP Photo)
Petugas kepolisian berjaga di dekat lokasi van yang menabrak pejalan kaki di trotoar daerah sibuk di Shanghai, Jumat (2/2). Sejumlah video dan foto yang beredar di media sosial memperlihatkan beberapa orang berbaring tak berdaya usai insiden. (AP Photo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya