FOTO: Madhav Narayan, Ritual Persembahan untuk Dewi Swasthani dan Dewa Siwa

Dalam ritual ini, wanita yang belum menikah berdoa untuk mendapatkan suami yang baik

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Feb 2018, 21:00 WIB
Madhav Narayan, Ritual Persembahan untuk Dewi Swasthani dan Dewa Siwa
Dalam ritual ini, wanita yang belum menikah berdoa untuk mendapatkan suami yang baik
Umat Hindu Nepal berguling di tepi sungai Hanumante saat festival Madhav Narayan di Bhaktapur, Nepal (31/1). Ritual ini untuk persembahan kepada Dewi Swasthani dan Dewa Siwa. (AP Photo / Niranjan Shrestha)
Seorang pria Hindu Nepal berguling di tepi sungai Hanumante saat festival Madhav Narayan di Bhaktapur, Nepal (31/1). Dalam ritual ini, wanita yang belum menikah berdoa untuk mendapatkan suami yang baik. (AP Photo / Niranjan Shrestha)
Umat Hindu Nepal menceburkan ke air untuk penyucian diri saat hari terakhir festival Madhav Narayan di Bhaktapur, Nepal (31/1). Sebelum hari ritual ini, mereka melakukan puasa sebulan penuh. (AP Photo / Niranjan Shrestha)
Seorang pria Hindu Nepal berguling di tepi sungai Hanumante saat festival Madhav Narayan di Bhaktapur, Nepal (31/1). Ritual ini untuk persembahan kepada Dewi Swasthani dan Dewa Siwa. (AP Photo / Niranjan Shrestha)
Sejumlah pria Hindu Nepal berguling di tepi sungai Hanumante saat festival Madhav Narayan di Bhaktapur, Nepal (31/1). (AP Photo / Niranjan Shrestha)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya