FOTO: Kereta Pembawa Anggota Kongres AS Tabrak Truk Sampah, 1 Tewas

Kereta penumpang Amtrak yang membawa puluhan anggota parlemen GOP ke sebuah retret Partai Republik di West Virginia menabrak sebuah truk sam

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Feb 2018, 10:32 WIB
Kecelakaan Kereta
Kereta penumpang Amtrak yang membawa puluhan anggota parlemen GOP ke sebuah retret Partai Republik di West Virginia menabrak sebuah truk sam
Petugas berada di lokasi kecelakaan kereta api dengan truk sampah di Crozet, Va, (31/1). Kereta penumpang Amtrak yang membawa puluhan anggota parlemen GOP ke sebuah retret Partai Republik di West Virginia menabrak sebuah truk sampah. (Zack Wajsgrasu/AP)
Kondisi truk sampah yang setelah ditabrak kereta api di Crozet, Va, (31/1). Sedikitnya satu orang tewas setelah sebuah kereta yang membawa anggota Kongres Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik tersebut. (Zack Wajsgrasu/AP)
Sejumlah petugas berada di lokasi kecelakaan kereta api dengan sebuah truk sampah di Crozet, Va, (31/1). Insiden kecelakaan itu terjadi di sebuah persimpangan jalan di pedesaan Virginia. (Zack Wajsgrasu/AP)
Kondisi truk sampah yang setelah ditabrak kereta api di Crozet, Va, (31/1). Tidak ada anggota Kongres atau staf mereka yang mengalami luka parah dalam kecelakaan tersebut. (Zack Wajsgrasu/AP)
Kondisi kereta setelah menabrak truk sampah di Crozet, Va, (31/1). Investigasi sedang dilakukan untuk penyebab tabrakan. (Zack Wajsgrasu/AP)
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan kereta api yang menabrak sebuah truk di Crozet, Va, (31/1). Satu orang yang berada di dalam truk tersebut tewas dan satu lainnya terluka parah. (Zack Wajsgrasu/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya