FOTO: Presiden Jokowi Buka Raker Kemendag 2018 di Istana Negara

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi meminta agar perdagangan Indonesia harus bisa bersaing dan menembus pasar internasional.

oleh Johan Fatzry diperbarui 31 Jan 2018, 12:00 WIB
Presiden Jokowi Buka Raker Kemendag 2018 di Istana Negara
Dalam sambutannya, Presiden Jokowi meminta agar perdagangan Indonesia harus bisa bersaing dan menembus pasar internasional.
Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Perekoniman, Darmin Nastion dan Mendag Enggartiasto Lukita memukul gong membuka secara resmi rapat kerja Kementerian Perdagangan (Kemendag) 2018 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (31/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Perekoniman, Darmin Nastion dan Mendag Enggartiasto Lukita saat mengikuti rapat kerja Kementerian Perdagangan (Kemendag) 2018 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (31/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo berbincang dengan Menteri Perekoniman, Darmin Nastion dan Mendag Enggartiasto Lukita saat rapat kerja Kementerian Perdagangan (Kemendag) 2018 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (31/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo berbincang dengan Menteri Perekoniman, Darmin Nastion saat rapat kerja Kementerian Perdagangan (Kemendag) 2018 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (31/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana rapat kerja Kementerian Perdagangan (Kemendag) 2018 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (31/1). Dalam Sambutannya Jokowi meminta agar perdagangan Indonesia harus bisa bersaing dan tembus pasar international. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo memberi sambutan saat rapat kerja Kemendag 2018 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (31/1). Dalam Sambutannya Jokowi meminta agar perdagangan Indonesia harus bisa bersaing dan tembus pasar international. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya