FOTO: Malam Hari, PKL Kuasai Trotoar Sudirman Dekat Halte Benhil

Sejak beberapa bulan terakhir, puluhan PKL menggelar lapaknya di trotoar jalan protokol Ibu Kota tersebut

oleh Fatkhurroz diperbarui 30 Jan 2018, 21:30 WIB
Malam Hari, PKL Kuasai Trotoar Sudirman Dekat Halte Benhil
Sejak beberapa bulan terakhir, puluhan PKL menggelar lapaknya di trotoar jalan protokol Ibu Kota tersebut
Seorang warga berjalan di trotoar yang dijadikan tempat berjualan pedagang kaki lima (PKL) di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Selasa (30/1). Para PKL ini menggelar dagangannya di bahu jalur pendestrian. (Liputan6.com/JohanTallo)
Kondisi arus lalu lintas di sebelah trotoar yang dijadikan tempat berjualan pedagang kaki lima (PKL) di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Selasa (30/1). Seharusnya trotoar digunakan untuk pejalan kaki, bukan untuk berjualan.(Liputan6.com/JohanTallo)
Puluhan Pedagang kakli lima (PKL) berjualan di trotoar Jalan Sudirman di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Selasa (30/1). (Liputan6.com/JohanTallo)
Calon pembeli melihat dagangan PKL di trotoar Jalan Sudirman di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Selasa (30/1). Sejak beberapa bulan terakhir, puluhan PKL menggelar lapaknya di trotoar jalan protokol Ibu Kota tersebut. (Liputan6.com/JohanTallo)
Pedagang kakli lima (PKL) berjualan pakaian di trotoar Jalan Sudirman di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Selasa (30/1). (Liputan6.com/JohanTallo)
Calon pembeli melihat dagangan PKL di trotoar Jalan Sudirman di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Selasa (30/1). Berbagai dagangan mulai dari sepatu, baju, aksesoris, jam tangan dan lainnya dijajakan oleh mereka. (Liputan6.com/JohanTallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya