FOTO: Disambut Hujan Salju, Jokowi Tiba di Afghanistan Setelah Ledakan

Kunjungan Jokowi ke Afghanistan dalam rangka kerja sama kedua negara di sejumlah bidang

oleh Fatkhurroz diperbarui 29 Jan 2018, 19:15 WIB
Disambut Hujan Salju, Jokowi Tiba di Afghanistan Setelah Ledakan
Kunjungan Jokowi ke Afghanistan dalam rangka kerja sama kedua negara di sejumlah bidang
Presiden Joko Widodo berjabat tangan dengan Presiden Afghanistan Ashraf Ghani saat kunjungan kenegaraan ke Afghanistan (29/1). Dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi dan Presiden Ghani mengikuti serangkaian acara.(Liputan6.com/Pool/Rusman Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo dan ibu negara, Iriana saat tiba di Kabul, Afghanistan (29/1). Sejumlah agenda menanti Presiden Jokowi di negara yang Ibu Kota negaranya baru saja diserang bom bunuh diri tersebut. (Liputan6.com/Pool/Rusman Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo didampingi ibu negara, Iriana saat tiba di Kabul, Afghanistan (29/1). Presiden Jokowi tetap melanjutkan agenda kunjungan kenegaraannya, meski telah terjadi serangan bom di negara tersebut. (Liputan6.com/Pool/Rusman Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo menyalami pejabat Afghanistan saat tiba di Kabul dalam kunjungan kenegaraan, Afghanistan (29/1). Pengamanan ekstraketat mengawal Presiden Jokowi beserta rombongan. (Liputan6.com/Pool/Rusman Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo berjalan bersama Presiden Afghanistan Ashraf Ghani saat kunjungan kenegaraan ke Afghanistan (29/1). Kunjungan Jokowi ke Afghanistan dalam rangka kerja sama kedua negara di sejumlah bidang. (Liputan6.com/Pool/Rusman Biro Pers Setpres)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya