FOTO: Evaluasi Kinerja 2017, Komisi I DPR Rapat dengan Menhan dan Panglima TNI

Menhan Ryamizard Ryacudu dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR di Jakarta, (29/1).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 29 Jan 2018, 15:00 WIB
Evaluasi Kinerja 2017, Komisi I DPR Rapat dengan Menhan dan Panglima TNI
Menhan Ryamizard Ryacudu dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR di Jakarta, (29/1).
Menhan Ryamizard Ryacudu dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat rapat kerja dengan Komisi I DPR di Jakarta, Senin (29/1). (Liputan6.com/JohanTallo)
Menhan Ryamizard Ryacudu serta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari, Wakil Ketua Hanafi Rais, dan Effendi Simbolon saat rapat kerja di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/1). (Liputan6.com/JohanTallo)
Menhan Ryamizard Ryacudu dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto rapat kerja dengan Komisi I DPR di Jakarta, Senin (29/1). Rapat membahas evaluasi kinerja 2017, program kerja 2018, serta realisasi anggaran Kemhan dan TNI 2017. (Liputan6.com/JohanTallo)
Suasana rapat kerja Menhan Ryamizard Ryacudu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Komisi I DPR di Jakarta, Senin (29/1). Rapat membahas evaluasi kinerja 2017, program kerja 2018 serta realisasi anggaran 2017 Kemhan dan TNI. (Liputan6.com/JohanTallo)
Menhan Ryamizard Ryacudu (kiri) bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kanan) saat rapat kerja dengan dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/1). (Liputan6.com/JohanTallo)
Menhan Ryamizard Ryacudu (kiri) dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (dua kiri) mendengar pemaparan Komisi I DPR saat rapat kerja di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/1). (Liputan6.com/JohanTallo)
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kanan) bersama Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari dan Wakil Ketua Hanafi Rais berpose usai rapat kerja bersama di Jakarta, Senin (29/1). (Liputan6.com/JohanTallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya