FOTO: Dengan Sayap Malaikat, Lady Gaga Bikin Semua Mata di Grammy Terpukau

Bukan Lady Gaga namanya jika tampil biasa saja. Gaga hadir di Grammy Awards dengan piano putih berbalut sayap berbulu.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Jan 2018, 11:50 WIB
Lady Gaga di Grammy Awards
Bukan Lady Gaga namanya jika tampil biasa saja. Gaga hadir di Grammy Awards dengan piano putih berbalut sayap berbulu.
Penyanyi Lady Gaga tampil dengan piano putih berbalut sepasang sayap raksasa di panggung Grammy Awards 2018, New York, Minggu (28/1). Bergaun baby pink yang memukau, Gaga membawakan lagu Joanne dan Million Reasons. (KEVIN WINTER/GETTY IMAGES/AFP)
Penyanyi Lady Gaga membawakan lagu Joanne di panggung Grammy Awards 2018, New York, Minggu (28/1). Seperti biasanya, Lady Gaga tampil dengan penuh penghayatan dan powerful hingga diiringi tepuk tangan meriah penonton. (KEVIN WINTER/GETTY IMAGES/AFP)
Aksi Lady Gaga di atas panggung ajang Grammy Awards 2018, New York, Minggu (28/1). Kesempurnaan penampilan Gaga juga didukung oleh petikan gitar Mark Ronson hingga lagu yang dibawakan Gaga sampai menyentuh hati. (KEVIN WINTER/GETTY IMAGES/AFP)
Penyanyi Lady Gaga membawakan dua lagu andalannya di panggung ajang Grammy Awards 2018, New York, Minggu (28/1). Aksen sabrina di bagian atas dress Lady Gaga langsung menyita perhatian. (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)
Penyanyi Lady Gaga tampil dengan piano putih berbalut sepasang sayap raksasa di panggung Grammy Awards 2018, New York, Minggu (28/1). Penampilannya pun memukau dengan tantanan rambut pirang berkepang dengan tali hitam. (KEVIN WINTER/GETTY IMAGES/AFP)
Pose penyanyi Lady Gaga seusai menyelesaikan lagunya di panggung Grammy Awards 2018, New York, Minggu (28/1). Pose Gaga seperti tergeletak lemas di atas pianonya itu menjadi momen yang banyak dibicarakan di Twitter sekarang ini. (Timothy A. CLARY/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya