FOTO: 1.500 Koki Dunia Hadiri Upacara Pemakaman Maestro Kuliner Prancis

Lebih dari 1500 koki dunia dengan memakai baju chef putih menghadiri misa pemakaman master Chef Asal Prancis Paul Bocuse

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Jan 2018, 13:00 WIB
Koki Dunia Hadiri Misa Pemakaman Paul Bocuse
Lebih dari 1500 koki dunia dengan memakai baju chef putih menghadiri misa pemakaman master Chef Asal Prancis Paul Bocuse
Sejumlah koki membawa peti jenazah Paul Bocuse saat upacara pemakaman di Katedral Saint-Jean di Lyon, Prancis tengah, (26/1). Lebih dari 1500 koki dunia hadiri misa pemakaman dengan memakai baju chef putih. (Philippe Desmazes/Pool Photo via AP)
Peti jenazah koki Paul Bocuse saat upacara pemakaman di katedral Saint-Jean di Lyon, Prancis tengah, (26/1). Paul Bocuse merupakan seorang koki master yang mendefinisikan masakan Prancis lebih dari setengah abad. (Philippe Desmazes/Pool Photo via AP)
Suasana upacara misa pemakaman master koki asal prancis Paul Bocuse di Katedral Saint-Jean di Lyon, Prancis tengah, (26/1). Paul Bocuse lahir pada 11 Februari 1926 adalah seorang koki Prancis yang berbasis di Lyon. (Philippe Desmazes/Pool Photo via AP)
Koki Prancis Alain Ducasse dan Regis Marcon bertepuk tangan saat menghadiri upacara misa pemakaman master koki asal prancis Paul Bocuse di Katedral Saint-Jean di Lyon, Prancis tengah, (26/1). (Philippe Desmazes/Pool Photo via AP)
Sejumlah koki saat menghadiri upacara misa pemakaman master koki asal prancis Paul Bocuse di Katedral Saint-Jean di Lyon, Prancis tengah, (26/1). (Philippe Desmazes/Pool Photo via AP)
Koki Prancis Alain Llorca tiba untuk menghadiri upacara pemakaman master koki asal prancis Paul Bocuse di Katedral Saint-Jean di Lyon, Prancis tengah, (26/1). Paul Bocuse meninggal pada 20 Januari berusia 91 tahun. (AFP Photo/Jeff Pachoud)
Koki Prancis Christophe Raoux tiba menghadiri upacara pemakaman master koki asal prancis Paul Bocuse di Katedral Saint-Jean di Lyon, Prancis tengah, (26/1). (AFP Photo/Jeff Pachoud)
Koki Prancis Julien Gautier (kanan) tiba menghadiri upacara pemakaman master koki asal prancis Paul Bocuse di Katedral Saint-Jean di Lyon, Prancis tengah, (26/1). (AFP Photo/Jeff Pachoud)
Koki Prancis Eric Bouchenoire (C) tiba menghadiri upacara pemakaman master koki asal prancis Paul Bocuse di Katedral Saint-Jean di Lyon, Prancis tengah, (26/1). (AFP Photo/Jeff Pachoud)
Almarhum master koki asal Prancis Paul Bocuse berpose di luar restoran bintang tiga Michelin yang terkenal L'Auberge du Pont de Collonges di Collonges-au-Mont-d'or, Prancis tengah pada 24 Maret 2011. (AP Photo / Laurent Cipriani, File)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya