FOTO: Debut Gemilang Alexis Sanchez di Manchester United

Penyerang baru Manchester United, Alexis Sanchez tampil memukau pada debutnya melawan Yeovil Town di putaran keempat Piala FA

oleh Johan Fatzry diperbarui 27 Jan 2018, 11:00 WIB
Manhcester United-Alexis Sanchez
Penyerang baru Manchester United, Alexis Sanchez tampil memukau pada debutnya melawan Yeovil Town di putaran keempat Piala FA
Penyerang baru Manchester United, Alexis Sanchez (kanan) melepaskan tendangan saat bertanding melawan Yeovil Town pada putaran keempat Piala FA di Huish Park di Yeovil, Somerset (26/1). MU menang 4-0. (AFP Photo)
Penyerang MU, Alexis Sanchez berusaha membawa bola dari kawalan gelandang Yeovil Town, Jared Bird pada Piala FA di Huish Park di Yeovil, Somerset (26/1). Sanchez punya kontribusi dalam terciptanya dua gol pertama MU ke gawang Yeovil. (AFP Photo)
Penyerang MU, Alexis Sanchez membawa saat bertanding melawan Yeovil Town pada putaran keempat Piala FA di Huish Park di Yeovil, Somerset (26/1). Usai laga, MU membuat pemungutan suara di Twitter untuk menentukan siapa pemain terbaik mereka. (AFP Photo)
Penyerang MU, Alexis Sanchez terlihat kesakitan saat dilanggar pemain Yeovil Town pada putaran keempat Piala FA di Huish Park di Yeovil, Somerset (26/1). Sanchez langsung menjadi man of the match pada laga debutnya. (AFP Photo)
Penyerang MU, Alexis Sanchez bersiap melakukan debutnya melawan Yeovil Town pada putaran keempat Piala FA di Huish Park di Yeovil, Somerset (26/1). Sanchez diboyon MU dari Arsenal. (AFP Photo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya