FOTO: Mengharukan, Pasutri Ini Tampung Puluhan Anjing di Rumahnya

Pasangan suami-istri Mariam Gutierrez de Velasco dan Jair Benavides menampung sekitar 54 anjing dirumahnya di Mexico City.

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Jan 2018, 20:00 WIB
Penampungan Anjing
Pasangan suami-istri Mariam Gutierrez de Velasco dan Jair Benavides menampung sekitar 54 anjing dirumahnya di Mexico City.
Mariam Gutierrez de Velasco dan suaminya Jair Benavides beristirahat di tempat tidur dengan anjing-anjingnya di rumahnya di Mexico City pada 26 Desember 2017. Saat Gempa, puluhan anjing tinggal bersama Jair dan Mariam di garasi. (AP Photo/Marco Ugarte)
Mariam Gutierrez de Velasco memberikan makanan ke anjing-anjingya di rumahnya di Mexico City pada 23 Desember 2017. Mariam dan Jair menampung sekitar 54 anjing dirumahnya. (AP Photo / Marco Ugarte)
Mariam Gutierrez de Velasco dan suaminya Jair Benavides duduk bersama dengan anjing-anjing peliharaannya di sebuah mobil saat berjalan-jalan di hutan Chapultepec di Mexico City pada 26 Desember 2017. (AP Photo / Marco Ugarte)
Mariam Gutierrez de Velasco dan suaminya Jair Benavides bermain bersama babi dan anjing-anjingnya di rumahnya di Mexico City pada 27 Desember 2017. Babi tersebut bernama Jacinto dan satu-satunya yang ada dirumahnya. (AP Photo / Marco Ugarte)
Jair Benavides saat bermain dengan anjing-anjingnya di rumahnya yang juga tempat penampungan anjing di Mexico City pada 23 Desember 2017. (AP Photo / Marco Ugarte)
Seekor anjing chihuahua yang diberi nama Azucar berada di dashboard mobil saat akan berjalan-jalan bersama Mariam Gutierrez de Velasco dan suaminya Jair Benavides di Mexico City 24 Desember 2017. (AP Photo / Marco Ugarte)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya