Fans Luar Negeri Kirim Karangan Bunga untuk Sinetron Orang Ketiga

Sinetron terbaru SCTV 'Orang Ketiga' tengah menarik perhatian dari para pencinta sinetron.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 24 Jan 2018, 17:10 WIB
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron terbaru SCTV 'Orang Ketiga' tengah menarik perhatian dari para pecinta sinetron. Orang Ketiga menyedot atensi penonton lantaran cerita yang dihadirkan sedang marak terjadi di masyarakat Indonesia.

Orang Ketiga mengangkat fenomena perebut laki orang alias pelakor yang kini ramai diperbincangkan. Namun di luar itu, sinetron produksi Sinemart ini juga mendapat perhatian karena barisan pemainnya yang berasal dari para bintang sinetron papan atas Indonesia.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Dari Hong Kong ke Depok

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Siapa yang tak kenal Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst, dan Samuel Zylgwyn? Tak hanya di dalam negeri saja, popularitas mereka juga meluas dan digemari sampai ke luar negeri. Seperti baru-baru ini terjadi.

Penggemar mereka dari Hong Kong sampai mengirimkan karangan bunga papan ke lokasi syuting Orang Ketiga di Jalan Sarinembah No 8, Harjamukti, Cimanggis.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Karangan bunga untuk sinetron Orang Ketiga

Dalam karangan bunga tersebut, penggemar dari negeri seberang menuliskan ucapan terima kasih pada Sinemart dan SCTV karena telah menyatukan keempatnya di sinetron Orang Ketiga.

“Thank Sinema Art & SCTV menyatukan kembali Naysila, Rionaldo, Marshanda, & Samuel di Sinetron Orang Ketiga. Semoga Sukses” tulis penggemar yang mengatasnamakan akun @MUNNI1411 dan negara Hong Kong.

 

4 dari 4 halaman

Pemain Senang

Sinetron Orang Ketiga

Karangan bunga papan ini tentu saja membuat para pemain senang. Ini juga sekaligus sebagai penanda jika Orang Ketiga memang telah mendapat tempat di hati penonton, bahkan dari penonton luar negeri yang hanya bisa menyaksikan secara streaming.

Sinetron Orang Ketiga sendiri tengah memasuki minggu kedua dengan raihan rating memuaskan. Orang Ketiga bahkan sempat menembus peringkat 2, meski kini stabil di Top 4 data rating. Padahal sinetron ini tayang di SCTV pada jam yang cukup larut yaitu pukul 21.30 dan baru berakhir hingga pukul 23.30 WIB.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya