FOTO: Ubrak-abrik Kampung Ambon, Polisi Terjunkan 150 Personel

Dari lokasi, polisi menemukan 18 kilogram bahan sabu dan mengamankan enam orang tersangka

oleh Fatkhurroz diperbarui 24 Jan 2018, 15:45 WIB
Obrak-abrik Kampung Ambon, Polisi Terjunkan 150 Personel
Dari lokasi, polisi menemukan 18 kilogram bahan sabu dan mengamankan enam orang tersangka
Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi didampingi Dandim 0503 Jakbar Letkol Kav Andre Henry Masengi menunjukkan barang bukti narkoba usai melakukan penggerebekan di Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Arya Manggala)
Sejumlah telepon genggam dan paket narkoba yang berhasil diamankan petugas saat penggerebekan di Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta, Rabu (24/1). Petugas mengamankan sabu, ganja, bong, timbangan. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Sejumlah uang dan sebuah senjata api yang berhasil diamankan petugas saat penggerebekan di Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta, Rabu (24/1). Petugas juga berhasil mengamankan senjata api berikut amunisi, dan senjata tajam. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Petugas menunjukkan barang bukti yang berhasil diamankan saat penggerebekan di Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta, Rabu (24/1). Dalam penggerebekan ini ada enam rumah di sejumlah titik yang digeledah. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan petugas saat penggerebekan di Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta, Rabu (24/1). Penggeledahan yang berlangsung sekitar 2 jam ini dilakukan oleh 150 personel gabungan. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Sejumlah uang dan telepon genggam yang berhasil diamankan petugas saat penggerebekan di Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta, Rabu (24/1). Dalam penggerebekan ini enam orang ditangkap terkait dugaan peredaran narkoba. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Sejumlah telepon genggam dan paket narkoba yang berhasil diamankan petugas saat penggerebekan di Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta, Rabu (24/1). Dari lokasi, polisi menemukan 18 kilogram bahan sabu. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Sejumlah telepon genggam dan paket narkoba yang berhasil diamankan petugas saat penggerebekan di Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Arya Manggala)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya