Berikut Pilihan Makanan Siap Saji yang Sehat di Jakarta

Bingung memilih menu siap saji yang sehat? Simak daftarnya di sini.

oleh Adinda Tri Wardhani diperbarui 26 Jan 2018, 07:30 WIB
Ilustrasi Foto Makanan (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Sekarang makin banyak orang yang peduli dengan kesehatan. Mulai dari menjaga badan dengan olahraga, sampai memilih makanan yang sehat sebagai asupan mereka sehari-hari. Tapi tidak sedikit image di masyarakat kalau makanan sehat itu rasanya yang kurang enak. Apa iya?

Yuk coba intip dulu beberapa menu makanan pilihan yang sehat dan bergizi tempat-tempat ini.

MAM

Sering merasa bersalah setiap habis makan burger? Tenang Anda tidak sendirian, karena memang makanan yang satu ini selalu bikin merasa bersalah (tapi tetap saja mau dan lagi mau lagi). Sekarang hilangkan rasa bersalah dengan kehadiran MAM yang berada di Senayan City. Coba nikmatnya The Disastr Burger yang ada disini, karena dimasak dengan menggunakan bahan-bahan organik.

 

 

2 dari 3 halaman

Bbq Chicken & Beer

Untuk Anda pecinta ayam, coba mampir ke sini. Berada di daerah PIK, Bbq Chicken & Beer menawarkan menu makanan ayam goreng ala Korea yang dimasak dengan menggunakan olive oil. Jangan lupa coba saus pedasnya ya sebagai teman makan ayam goreng Anda. Enak!

 

3 dari 3 halaman

Namnam Noodle Bar

Makan mi memang identik dengan makanan yang kurang sehat. Tapi beda jika Anda makan di Namnam, mi yang disediakan di sini khas dari Vietnam dan tanpa menggunakan MSG. Jangan lupa gunakan saus asli mereka, Phan Thiet Fish Sauce yang memiliki rasa gurih.

Shabu2 House

Apakah makanan Jepang menjadi salah satu favorit menu masakan Anda? Berarti shabu-shabu sudah menjadi makanan yang hampir pasti akan dipilih terutama saat Anda ingin makanan yang berkuah dan segar.

Namun terkadang muncul keraguan saat akan menyantap shabu-shabu, mulai dari kualitas daging hingga penggunaan MSG pada pilihan sup. Jangan khawatir saat Anda datang ke Shabu2 House yang berada di Plaza Indonesia, karena di sini hanya bahan berkualitas yang digunakan dan pastinya tanpa menggunakan MSG.

Makan banyak makin nikmat kalau bisa dapet cashback bebas bayar di semua restoran favorit dari aplikasi Cashbac.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya