FOTO: Membumikan Pancasila ke Seluruh Indonesia, Megawati Kumpulkan Pemimpin Redaksi

Diskusi tersebut mebahas penyebaran lima isu strategis membumikan pancasila ke pelosok Indonesia melalu media

oleh Fatkhurroz diperbarui 24 Jan 2018, 15:15 WIB
Membumikan Pancasila ke Seluruh Indonesia, Megawati Kumpulkan Pemimpin Redaksi
Diskusi tersebut mebahas penyebaran lima isu strategis membumikan pancasila ke pelosok Indonesia melalu media
Ketua Dewan Pengarah Badan Pembina Ideologi Pancasila Megawati Soekarnoputri (kanan) memberi pemaparan saat diskusi dengan para pemimpin redaksi media cetak, dan elektronik di Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Kepala Pelaksana Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP), Yudi Latief (kiri) saat menghadiri diskusi dengan para pemimpin redaksi media cetak, dan elektronik di Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Mahfud MD (kiri), Megawati Soekarnoputri (kedua kiri), Try Sutrisno (kedua kanan) dan Sudhamek saat menghadiri diskusi dengan para pemimpin redaksi media cetak, dan elektronik di Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana diskusi yang dihadiri para pemimpin redaksi media cetak, dan elektronik di Jakarta, Rabu (24/1). Diskusi tersebut mebahas penyebaran lima isu strategis membumikan pancasila ke pelosok Indonesia melalu media. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketua Dewan Pengarah Badan Pembina Ideologi Pancasila Megawati Soekarnoputri (kedua kiri) saat menggelar diskusi dengan para pemimpin redaksi media cetak, dan elektronik di Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana diskusi yang digelar Ketua Dewan Pengarah Badan Pembina Ideologi Pancasila Megawati Soekarnoputri (kedua kiri) bersama para pemimpin redaksi media cetak, dan elektronik di Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya