FOTO: Salmafina Tegar di Sidang Cerai, Sang Ibu Berurai Air Mata

Ditemani ayahnya, Sunan Kalijaga, Salmafina yang mengenakan busana serbahitam tampak tegar menghadiri sidang yang beragendakan mediasi

oleh Fatkhurroz diperbarui 24 Jan 2018, 13:10 WIB
Salmafina Tegar di Sidang Cerai, Sang Ibu Berurai Air Mata
Ditemani ayahnya, Sunan Kalijaga, Salmafina yang mengenakan busana serbahitam tampak tegar menghadiri sidang yang beragendakan mediasi
Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina berusaha menenangkan ibunya yang menangis saat sidang cerai perdana di Pengadilan Jakarta Barat, Rabu (24/01). Salmafina menjalani proses sidang cerai perdana dengan Taqy Malik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina saat berada didalam ruang sidang cerai di Pengadilan Jakarta Barat, Rabu (24/01). Dalam sidang cerai tersebut, Taqy Malik tidak dapat hadir karena masih di Mesir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina saat berada didalam ruangan untuk mengikuti sidang cerai di Pengadilan Jakarta Barat, Rabu (24/01). Dalam sidang ini Salmafina tampak hadir didampingi oleh sang ibu dan ayahnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina didampingi sang ibu saat menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Jakarta Barat, Rabu (24/01). Kabarnya hubungan jarak jauh atau LDR, jadi pemicu keretakan rumah tangga mereka. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Salmafina didampingi sang ayah, Sunan Kalijaga usai menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Jakarta Barat, Rabu (24/01). Rumah tangga Taqy Malik dan Salmafina yang baru tiga bulan berjalan dirundung masalah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Salmafina (kanan) didampingi kedua orang tuanya usai menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Jakarta Barat, Rabu (24/01). Salmafina menjalani proses sidang cerai perdana dengan Taqy Malik yang beragendakan mediasasi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya