FOTO: Kebun Binatang Los Angeles Tambah Koleksi Bayi Okapi

Ada anggota baru di Kebun Binatang Los Angeles. Binatang itu adalah Okapi yang berusia belum genap satu tahun.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Jan 2018, 14:00 WIB
Bayi Okapi di Kebun Binatang Los Angeles
Ada anggota baru di Kebun Binatang Los Angeles. Binatang itu adalah Okapi yang berusia belum genap satu tahun.
Petugas memberikan makanan kepada bayi okapi di dalam kandang Kebun Binatang Los Angeles, Selasa (23/1). Bayi betina okapi yang diperlihatkan untuk umum tersebut lahir pada 10 November 2017 lalu. (AP Photo/Richard Vogel)
Bayi okapi berjalan bersama induknya di dalam kandang Kebun Binatang Los Angeles, Selasa (23/1). Okapi merupakan mamalia Afrika yang kulitnya menyerupai zebra di bagian kaki dan spesies hewan ini juga dekat dengan jerapah. (AP Photo/Richard Vogel)
Bayi betina okapi menjelajahi kandangnya di Kebun Binatang Los Angeles, Selasa (23/1). Momentum kelahiran hewan unik ini dimanfaatkan kebun binatang untuk kampanye melindungi okapi yang terancam punah. (AP Photo/Richard Vogel)
Bayi okapi berjalan bersama induknya di dalam kandang Kebun Binatang Los Angeles, Selasa (23/1). Bayi betina okapi yang diperlihatkan untuk umum tersebut lahir pada 10 November 2017 lalu. (AP Photo/Richard Vogel)
Bayi betina okapi dan induknya memakan daun di dalam kandang Kebun Binatang Los Angeles, Selasa (23/1). Okapi merupakan mamalia Afrika yang kulitnya menyerupai zebra di bagian kaki dan spesies hewan ini juga dekat dengan jerapah. (AP Photo/Richard Vogel)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya