FOTO: Nahas, Pesawat dan Helikopter Tabrakan di Langit Jerman

Kecelakaan udara terjadi antara sebuah pesawat ukuran kecil dengan helikopter di atas langit kota Philippsburg, Jerman

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Jan 2018, 09:28 WIB
Pesawat dan Helikopter Tabrakan di Jerman
Kecelakaan udara terjadi antara sebuah pesawat ukuran kecil dengan helikopter di atas langit kota Philippsburg, Jerman
Petugas pemadam kebakaran memeriksa lokasi terjadinya kecelakaan udara antara pesawat kecil dengan helikopter di kota Philippsburg, Jerman, Selasa (23/1). Empat orang dilaporkan menjadi korban tewas tabrakan di udara tersebut. (Uli Deck/dpa via AP)
Polisi dan regu penyelamat mengamankan area lokasi terjadinya kecelakaan udara antara pesawat kecil dengan helikopter di Philippsburg, Jerman, Selasa (23/1). Puing-puing dua badan pesawat udara jatuh dalam wilayah yang cukup luas (Rene Priebe/dpa via AP)
Pemadam kebakaran memeriksa lokasi terjadinya kecelakaan udara antara pesawat kecil dengan helikopter di Philippsburg, Jerman, Selasa (23/1). Helikopter yang terlibat dalam kecelakaan ini diketahui merupakan ambulans udara. (Rene Priebe/dpa via AP)
Petugas pemadam kebakaran memeriksa lokasi terjadinya kecelakaan udara antara pesawat kecil dengan helikopter di kota Philippsburg, Jerman, Selasa (23/1). Penyebab insiden belum diketahui seiring penyelidikan yang masih dilakukan. (Rene Priebe/dpa via AP)
Pemadam kebakaran memeriksa lokasi kecelakaan udara antara pesawat kecil dengan helikopter di Philippsburg, Jerman, Selasa (23/1). Kecelakaan terjadi sekitar 5 km dari Kota Philippsburg yang memiliki sebuah reaktor nuklir. (Rene Priebe/dpa via AP)
Petugas pemadam kebakaran memeriksa lokasi kecelakaan udara antara pesawat kecil dengan helikopter di Philippsburg, Jerman, Selasa (23/1). Kecelakaan udara terburuk yang melibatkan dua pesawat di Jerman pernah terjadi pada 2002. (Rene Priebe/dpa via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya