FOTO: Tato di Paha Seksi Petenis Ukraina Ini Curi Perhatian

Petenis cantik Ukraina, Elina Svitolina menarik perhatian karena tato di paha seksinya yang terlihat saat bertanding pada Australia Terbuka

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Jan 2018, 19:45 WIB
Tato Petenis Ukraina, Elina Svitolina
Petenis cantik Ukraina, Elina Svitolina menarik perhatian karena tato di paha seksinya yang terlihat saat bertanding pada Australia Terbuka
Detail tato bergambar jaguar terlihat di paha kiri petenis Ukraina, Elina Svitolina saat bertanding pada grand slam Australia Terbuka 2018 di Melbourne, Senin (22/1). Tato tersebut pertama kali dikenalkan di ajang China Open 2017 lalu. (SAEED KHAN/AFP)
Petenis Ukraina, Elina Svitolina mengembalikan bola ke arah petenis Belgia Elise Mertens di grand slam Australia Terbuka, Selasa (23/1). Petenis cantik ini menarik perhatian karena tato di paha seksinya yang terlihat saat bertanding. (AP/Dita Alangkara)
Petenis Ukraina, Elina Svitolina melakukan servis ke petenis Belgia Elise, Mertens di grand slam Australia Terbuka 2018, Selasa (23/1). Petenis cantik ini menarik perhatian karena tato di paha seksinya yang terlihat saat bertanding. (PETER PARKS/AFP)
Petenis Ukraina, Elina Svitolina bereaksi setelah kehilangan poin saat bertanding melawan petenis Belgia Elise, Mertens di Australia Terbuka 2018, Selasa (23/1). Petenis cantik ini menarik perhatian karena tato di paha kiri seksinya. (AP/Dita Alangkara)
Sebuah tato terlihat di paha kiri petenis Ukraina, Elina Svitolina saat bertanding melawan petenis Belgia Elise, Mertens di Australia Terbuka 2018, Selasa (23/1). Tato tersebut pertama kali dikenalkan di ajang China Open 2017 lalu. (AP/Dita Alangkara)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya