FOTO: Turki Bombardir Markas Militan Kurdi di Suriah

Turki berjanji akan membersihkan kelompok Kurdi Suriah yang dianggapnya sebagai teroris.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Jan 2018, 18:00 WIB
Turki Serang Markas Militan Kurdi di Suriah
Turki berjanji akan membersihkan kelompok Kurdi Suriah yang dianggapnya sebagai teroris.
Tentara Pembebasan Suriah (FSA) yang didukung Turki memborbardir Unit Pertahanan Rakyat Kurdi (YPG) di Desa Um al-Hosh, Afrin, Suriah, Sabtu (20/1). Pasukan Turki mulai menembaki markas YPG Afrin dari perbatasan provinsi Hatay. (Foto DHA-Depo via AP)
Asap mengepul di posisi Unit Pertahanan Rakyat Kurdi (YPG) di wilayah Afrin, Suriah, Sabtu (20/1). Turki mengatakan akan mengusir YPG dari Afrin. (Nazeer al-Khatib/AFP)
Tentara Pembebasan Suriah (FSA) yang didukung Turki duduk di sebuah tenda di Tal Malid, sebelah utara Aleppo, saat bersiap untuk menargetkan posisi Unit Pertahanan Rakyat Kurdi (YPG) di wilayah Afrin, Suriah, Sabtu (20/1). (AFP FOTO/Nazeer al-Khatib)
Seorang pejuang Suriah berdiri di daerah Tal Malid, sebelah utara Aleppo, saat dia melihat asap mengepul dari posisi Unit Pertahanan Rakyat Kurdi (YPG) di wilayah Afrin, Suriah, Sabtu (20/1). (AFP FOTO/Nazeer al-Khatib)
Sebuah truk membawa pickup militer dengan senapan mesin yang terpasang terlihat di pinggiran Desa Sugedigi, Turki, Minggu (21/1). Turki berjanji membersihkan kelompok Kurdi Suriah yang dianggapnya sebagai teroris. (AP Photo/Lefteris Pitarakis)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya