FOTO: Petarung Rusia Bikin Atlet Jepang Angkat Tangan di One Championship

Petarung Rusia Yusup Saadulaev berhasil mengalahkan atlet Jepang Masakazu Imanari dalam pertarungan One Championship

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Jan 2018, 10:15 WIB
Petarung Rusia Yusup Saadulaey Kalahkan petarung Jepang
Petarung Rusia Yusup Saadulaev berhasil mengalahkan atlet Jepang Masakazu Imanari dalam pertarungan One Championship
Petarung Rusia, Yusup Saadulaev (bawah) dan petarung Jepang, Masakazu Imanari saling menyerang pada pertarungan One Championship di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (20/1). Pertarungan dimenangkan oleh Yusup Saadulaev. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petarung Rusia, Yusup Saadulaev (atas) berusaha mengunci petarung Jepang, Masakazu Imanari saat berlaga pada One Championship di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (20/1). Pertarungan dimenangkan oleh Yusup Saadulaev. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petarung Rusia, Yusup Saadulaev (atas) beraksi melawan petarung Jepang, Masakazu Imanari dalam laga One Championship di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (20/1). Pertarungan tersebut dimenangkan oleh Yusup Saadulaev. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petarung Rusia, Yusup Saadulaev (atas) saling beradu jurus dengan petarung Jepang, Masakazu Imanari saat berlaga pada One Championship di Jakarta Convention Center, Sabtu (20/1). Pertarungan dimenangkan oleh Yusup Saadulaev. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petarung Jepang, Masakazu Imanari melakukan serangan kepada petarung Rusia, Yusup Saadulaev (kiri) dalam laga One Championship di Jakarta Convention Center, Sabtu (20/1). Pertarungan tersebut dimenangkan oleh Yusup Saadulaev. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petarung Rusia, Yusup Saadulaev (kiri) dan petarung Jepang, Masakazu Imanari saling mengunci saat berlaga pada One Championship di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (20/1). Pertarungan dimenangkan oleh Yusup Saadulaev. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya