Persiapan Sekolah, Anak Raffi Ahmad Latihan Bangun Pagi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah membiasakan Rafathar bangun pagi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 20 Jan 2018, 13:40 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana untuk menyekolahkan anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Meski baru dua tahun, keduanya sudah melihat kesiapan anak pertamanya belajar di sekolah.

Menurut Raffi Ahmad, kecerdasan dan polah Rafathar jika sedang bersama mereka, menjadi alasan utama ia dan Nagita Slavina memutuskan untuk menyekolahkan anak lebih cepat.

 

2 dari 5 halaman

Tahun Ini

Melihat dan mendengar kabar miring soal hubungan suaminya dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina nampak hidup dengan tenang. Tak pernah terlihat dirinya merasa gusar dengan pemberitaan tersebut. (Instagram/raffinagita1717)

"Tahun ini dia (Rafathar) mau kita masukin ke sekolah," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2017).

Untuk pilihan sekolah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana memasukkan Rafathar ke sekolah yang tak terpaku dengan aktivitas belajar mengajar.

 

3 dari 5 halaman

Suasana Menyenangkan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Rafathar mengunjungi sebuah mal di Dubai (Instagram/@raffinagita1717)

Karena itu, Raffi Ahmad memilih sekolah yang dengan suasana menyenangkan untuk Rafathar. Terlebih, anak yang lahir pada 15 Agustus 2015 ini lebih lincah saat bermain dengan teman sebayanya.

"Rafathar sudah mulai aktif, dia senang berkomunikasi anaknya. Makanya mau disekolahin," Raffi Ahmad melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Bangun Pagi

Buah cinta Raffi dan Gigi yang lahir pada 15 Agustus 2015 itu menurut rencana akan disekolahkan pada tahun ini. Selain Raffi, niatan itu juga disambut baik oleh istrinya, Gigi. (Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, juga menyiapkan Rafathar untuk sekolah. Tak cuma dari segi finansial, namun juga kebiasaan yang harus dilakukan Rafathar setiap hari.

Salah satunya, bangun lebih pagi untuk pergi ke sekolah. "Rafathar bangun jam enam pagi buat ke sekolah," Nagita Slavina memaparkan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Hari Pertama Sekolah

"Muka bantal diajak masuk Test Trial ke Sekolah sama Mama Gigi 😍 SiMbul Sekolaaaahhhhh 😎👏," tulis raffinagita1717 dalam foto Rafatar mengenakan tas. (Instagram/raffinagita1717)

Di media sosial, Raffi Ahmad sudah mengunggah foto Rafathar masuk sekolah. Foto itu pun dibanjiri ribuan komentar dari warganet.

"Muka bantal diajak masuk test trial ke sekolah sama mama Gigi. SiMbul Sekolaaaahhhhh," tulis akun Instagram @raffinagita1717

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya