Sempat Sembunyikan Kehamilan, Ini Derita Khloe Kardashian

Khloe Kardashian mengungkapkan pekerjaan paling sulit bagi dirinya yang membuatnya akhirnya tertangkap basah.

oleh Desika Pemita diperbarui 19 Jan 2018, 14:20 WIB
Khloe Kardashian (Today Show)

Liputan6.com, Jakarta Khloe Kardashian tengah berbadan dua. Ia yang tengah berbahagia menjadi calon ibu, mengumumkan kehamilan dirinya lewat foto perutnya yang semakin membuncit.

Sebelum ketahuan mengandung buah hatinya dengan sang kekasih, Tristan Thompson, Khloe Kardashian sempat menyembunyikannya. Namun, publik curiga melihat penampilan Khloe Kardashian.

2 dari 5 halaman

Mendadak Pakai Baju Longgar

Ia pun tetap menjaga pola makannya agar pertumbuhan bayi yang dikandungnya sempurna dan tubuhnya pun tetap sehat. (instagram/khloekardashian)

Sebelumnya, Khloe Kardashian selalu mengenakan pakaian yang seksi dengan membentuk tubuhnya. Mendadak, Khloe Kardashian memilih pakaian yang longgar saat muncul atau melakukan kegiatan.

"Hal yang paling sulit bagiku adalah menyembunyikan kehamilan. Apalagi di awal trimester," ungkap Khloe Kardashian, diwartakan Dailymail, jumat (19/1/2018).

3 dari 5 halaman

Selalu Bersama Keluarganya yang Terkenal

Keluarga Kardashian (emirates247)

Pada awal kehamilannya, Khloe Kardashian tak pernah absen dari kegiatan bersama keluarganya yang terkenal. Saat pusing atau mual akibat trimester awal kehamilan, Khloe Kardashian berusaha menyembunyikannya.

"Aku menyembunyikan rasa mual. Saat aku mendadak sakit, aku tak pernah bisa bilang alasannya," ungkap Khloe Kardashian.

4 dari 5 halaman

Menantikan Kehadiran Anak

"Resmi 6 bulan," tulis Khloe sebagai keterangan foto yang memperlihatkan dirinya tengah memamerkan perut yang semakin membuncit. (instagram/khloekardashian)

Khloe Kardashian mengatakan sangat senang akhirnya bisa hamil. Selama ini, ia mendambakan memiliki anak, sejak menikah dengan Lamar Odom.

Baru saat ini, impian Khloe Kardashian terwujud. Ia pun tak sabar melihat langsung dan bisa menggendong buah hatinya nanti.

5 dari 5 halaman

Awal Trimester Membuatnya Kesal

Usai Khloe Kardashian mengonfirmasi perihal kehamilannya, kini para penggemar pun mulai penasara dengan jenis kelamin bayi yang dikadung adik Kim Kardashian itu. (instagram/khloekardashian)

"Setelah dinyatakan hamil, aku sangat bahagia. Aku juga harus menahan rasa mual, pusing, atau penderitaan seperti wanita umumnya saat hamil pada awal trimester," sebut Khloe kardashian.

"Aku ingin memberitahukan kepada semua orang. Tapi, aku menahanannya. Ada hal yang memang harus disimpan sendiri," kata Khloe Kardashian sambil tertawa.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya