Jessica, Ibu yang Tetap Ramping Meski Anaknya Sudah Tujuh

Tubuh Jessica tetap ramping meski dia adalah ibu dari tujuh orang anak. Dia berupaya menjaga tubuhnya senantiasa bugar.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 19 Jan 2018, 13:00 WIB
Ibu Tujuh Orang Anak Berumur 43 Tahun Ini Terlihat Seperti Kakak dari Anak Perempuannya yang Berumur 23 Tahun (Fox News)

Liputan6.com, Jakarta Penampilan ibu dari tujuh orang anak ini dipuji warganet. Tahun ini dia berusia 43. Namun, tubuh langsing dan wajah awet muda membuat dia lebih layak disebut "kakak" ketimbang "ibu" untuk anak perempuan dia yang berumur 23 tahun.

Perempuan yang "menggemparkan" ranah media sosial Instagram ini bernama Jessica Enslow dari Utah, Amerika Serikat. Baru-baru ini Jessica mengunggah sebuah foto bersama sang putri, Alyssa, yang sedang berulang tahun. Lilin yang menancap di kue menunjukkan umur Alyssa sekarang.

Warganet yang melihat foto itu tak percaya bahwa mereka adalah ibu dan anak. Sekalipun di keterangan foto tertulis jelas kata-kata 'Happy Birthday to My Sweet Girl'.

"Kupikir mereka seperti saudara kembar," kata salah seorang pengikut Instagram Jessica.

 

2 dari 2 halaman

Ibu yang Awet Muda dan Ramping Meski Anak Sudah 7

Olahraga Kini Telah Menjadi Gaya Hidup Masyarakat Urban. Apa Saja Olahraga yang Biasa Mereka Lakukan?

Rasa kaget itu dapat dimaklumi. Jessica memang tidak tampak seperti seorang ibu yang sudah melahirkan sebanyak tujuh kali. Pertama kali ia melahirkan pada 1994 dan terakhir melahirkan sekitar lima tahun lalu.

 

Jessica sudah dua kali menikah. Pernikahan pertama menghasilkan empat orang anak dan yang terakhir melahirkan tiga orang anak.

Seperti dikutip dari situs Fox News pada Jumat, 19 Januari 2018, Jessica adalah ibu yang gemar pergi ke pusat kebugaran atau gym. Bisa tiga kali dalam seminggu. Dia juga tidak lupa melakukan aktivitas kardio di pagi hari. Saat seluruh anak dan suami tercinta masih terlelap.

 

Menurut Jessica, semua ibu bisa memperbaiki kesehatan diri sendiri setelah melahirkan jika memang mau. Selalu lakukan apa pun yang Anda bisa. Tentukan tujuan dan cari cara menggapai tujuan itu.

"Saya tahu kalau ada kemauan pasti ada jalan," kata Jessica.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya