FOTO: Chelsea Kerja Keras Singkirkan Norwich City

Chelsea menang lewat adu penalti atas Norwich City pada pertandingan laga ulang babak ketiga Piala FA

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Jan 2018, 07:50 WIB
Chelsea Kerja Keras Kalahkan Norwich City
Chelsea menang lewat adu penalti atas Norwich City pada pertandingan laga ulang babak ketiga Piala FA
Pemain Norwich City, Christoph Zimmermann berebut bola dengan pemain Chelsea, Alvaro Morata pada partai ulangan babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Rabu (17/1). Chelsea menang lewat adu penalti dengan skor 5-3. (AP/Alastair Grant)
Pemain Chelsea Willian melompat untuk merebut bola dari pemain Norwich City Timm Klose pada laga ulangan babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Rabu (17/1). Chelsea melaju ke babak keempat Piala FA lewat kemenangan dramatis. (AP/Alastair Grant)
Pemain Chelsea, Michy Batshuayi berhasil mencetak gol ke gawang Norwich City pada partai ulangan babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Rabu (17/1). Chelsea menang lewat adu penalti atas Norwich City dengan skor 5-3. (AP/Alastair Grant)
Wasit Graham Scott memberikan kartu merah kepada pemain Chelsea, Alvaro Morata pada partai ulangan babak ketiga Piala FA kontra Norwich City di Stadion Stamford Bridge, Rabu (17/1). Dua kartu merah bagi pemain Chelsea warnai laga. (AP/Alastair Grant)
Pemain Chelsea Tiemoue Bakayoko berebut bola dengan pemain Norwich City James Maddison pada laga ulangan babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Rabu (17/1). Chelsea melaju ke babak keempat Piala FA lewat kemenangan dramatis. (AP/Alastair Grant)
Pemain Chelsea, Alvaro Morata berebut bola dengan pemain Norwich City, Christoph Zimmermann pada partai ulangan babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Rabu (17/1). Chelsea menang lewat adu penalti dengan skor 5-3. (AP/Alastair Grant)
Kiper Chelsea, Willy Caballero menangkap bola saat adu penalti dengan Norwich City pada laga ulangan babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Rabu (17/1). Chelsea melaju ke babak keempat Piala FA lewat kemenangan dramatis. (AP/Alastair Grant)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya