FOTO: Intip Pembuatan Patung Golden Bear yang Jadi Piala Festival Film Berlinale

Patung Golden Bear ini pertama kali dirancang pada tahun 1932 oleh pematung Jerman, Renee Sintenis

oleh Fatkhurroz diperbarui 16 Jan 2018, 21:00 WIB
Intip Pembuatan Patung Golden Bear yang Jadi Piala Festival Film Berlinale
Patung Golden Bear ini pertama kali dirancang pada tahun 1932 oleh pematung Jerman, Renee Sintenis
Seorang pengrajin menyelesaikan pembuatan piala beruang untuk festival film Berlinale di Berlin, Jerman (15/1). Patung Golden Bear ini dirancang pada tahun 1932. (AFP Photo/Tobias Schwarz)
Pengrajin menuangkan perunggu cair saat mereka membuat piala beruang untuk festival film Berlinale di Berlin, Jerman (15/1). Patung Golden Bear ini dibuat pertama kali oleh pematung Jerman, Renee Sintenis. (AFP Photo/Tobias Schwarz)
Sebuah cetakan dari tanah yang digunakan untuk membuat piala beruang yang akan digunakan dalam festival film Berlinale di Berlin, Jerman (15/1). Piala ini dibuat di pengecoran seni rupa Noack. (AFP Photo/Tobias Schwarz)
Sebuah contoh piala yang digunakan dalam pembuatan piala beruang perunggu untuk festival film Berlinale di Berlin, Jerman (15/1). Festival ini akan digelar pada tanggal 15 hingga 25 Februari 2018. (AFP Photo/Tobias Schwarz)
Seorang pengrajin menyelesaikan pembuatan piala beruang untuk festival film Berlinale di Berlin, Jerman (15/1). Festival film Berlinale merupakan salah satu festival film besar dunia. (AFP Photo/Tobias Schwarz)
Sejumlah piala beruang yang telah dicetak untuk penghargaan festival film Berlinale di Berlin, Jerman (15/1). Patung Golden Bear ini dibuat pertama kali oleh pematung Jerman, Renee Sintenis. (AFP Photo/Tobias Schwarz)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya