FOTO: Eks Pemain Real Madrid Ini Siap Berlabuh ke Borneo FC

Eks gelandang Madrid ini dalam waktu dekat akan mengumumkan dirinya menjadi Borneo FC.

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Jan 2018, 15:00 WIB
Borneo FC-Julien Faubert
Eks gelandang Madrid ini dalam waktu dekat akan mengumumkan dirinya menjadi Borneo FC.
Gelandang Julien Faubert (kiri) dan Lassana Diarra saat mengikuti sesi latihan di Madrid pada tanggal 30 April 2009. Eks gelandang Madrid ini dalam waktu dekat akan mengumumkan dirinya menjadi Borneo FC. (AFP Photo/Pierre Philippe Marcou)
Gelandang asal Prancis, Julien Faubert saat mengikuti sesi latihan di Madrid pada tanggal 30 April 2009. Pemain 34 tahun ini pernah berseragam Cannes, Bordeaux, dan West Ham United dan Real Madrid. (AFP Photo/Pierre Philippe Marcou)
Gelandang Julien Faubert (kanan) saat berseragam klub Inggris, West Ham United dalam pertandingan menghadapi Fulham di London pada tanggal 23 Februari 2008. Di West Ham Julien Faubert sempat dipinjamkan ke Real Madrid pada 2009. (AFP Photo/Shaun Curry)
Julien Faubert saat berseragam timnas Prancis U-21 melawan Jerman pada U-21 Euro 2006 di Stadion Afonso Henriques di Guimaraes, Portugal utara. Faubert telah ikut menjalani latihan bersama Borneo FC di Yogyakarta 10 Januari lalu. (AFP Photo/Shaun Curry)
Julien Faubert saat berseragam Bordeaux melawan PSG 21 Januari 2015. Faubert akan menjalani tes medis dengan Borneo FC pada hari Kamis (18/1/2018) dan langsung meresmikan transfer tanda tangan kontrak. (AFP Photo/Martin Bureau)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya