FOTO: Polisi Bersenjata Jaga Lokasi Ambruknya Balkon Gedung BEI

Petugas kepolisian berjaga di sekitar lokasi ambruknya balkon Gedung BEI, Jakarta, Senin (15/1).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Jan 2018, 16:45 WIB
Penjagaan Gedung BEI Ambruk
Petugas kepolisian berjaga di sekitar lokasi ambruknya balkon Gedung BEI, Jakarta, Senin (15/1).
Petugas kepolisian bersenjata berjaga di sekitar lokasi Gedung BEI, Jakarta, Senin (15/1). Demi keamanan dan keselamatan, pihak keamanan menutup area sekitar lokasi gedung BEI yang ambruk. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Petugas kepolisian berjaga di sekitar lokasi Gedung BEI, Jakarta, Senin (15/1). Situasi saat ini sudah mulai kondusif. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Petugas kepolisian berjaga di sekitar lokasi Gedung BEI, Jakarta, Senin (15/1). Polisi mengerahkan anjing pelacak ke lokasi ambruknya balkon Bursa Efek Indonesia (BEI). (Liputan6.com/Arya Manggala)
Petugas kepolisian memasang garis polisi di sekitar lokasi Gedung BEI, Jakarta, Senin (15/1). Demi keamanan dan keselamatan, pihak keamanan menutup area sekitar lokasi gedung BEI yang ambruk. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Petugas kepolisian berjaga di sekitar lokasi ambruknya balkon Gedung BEI, Jakarta, Senin (15/1). Puluhan orang jadi korban dalam insiden tersebut. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Petugas kepolisian mengerahkan anjing pelacak untuk berjaga di sekitar lokasi Gedung BEI, Jakarta, Senin (15/1). Seluruh pegawai diminta keluar dari gedung BEI pascainsiden tersebut. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Petugas kepolisian bersenjata berjaga di sekitar lokasi Gedung BEI, Jakarta, Senin (15/1). Belum diketahui penyebab insiden tersebut. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Petugas kepolisian berjaga di sekitar lokasi Gedung BEI, Jakarta, Senin (15/1). Sebanyak 72 orang menjadi korban dalam insiden tersebut. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Petugas kepolisian mengerahkan ambulance dan anjing pelacak untuk mencari korban ambruknya Gedung BEI, Jakarta, Senin (15/1). Para korban dibawa ke rumah sakit RSAL Mintoharjo, RS MRCCC, RSPP Pertamina, dan RS Siloam Jakarta. (Liputan6.com/Arya Manggala)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya