Ogah Bahas Isu Nikah, Umi Pipik Sengaja Hindari Awak Media?

Umi Pipik tak kunjung muncul menemui awak media yang telah menunggu.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 15 Jan 2018, 16:50 WIB
Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.

Liputan6.com, Jakarta - Isu pernikahan siri Umi Pipik dan Sunu masih menyita perhatian publik hingga kini. Berbagai pertanyaan soal kebenaran isu itu pun tak kunjung terjawab lantaran tak ada klarifikasi langsung dari kedua belah pihak.

Umi Pipik pun seakan sengaja menghindari awak media saat akan ditemui di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Setelah ditunggu selama hampir lima jam, Umi Pipik tak kunjung menemui para pewarta. Alih-alih muncul dengan klarifikasi, ibu tiga anak itu justru mengutus sang sahabat, Indadari, untuk menyampaikan pesannya.

 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Titip Salam

Sunu dan Umi Pipik. (Instagram/sunumatta Nurwahyunan/Bintang.com)

"Oh, bukan enggak mau ketemu (awak media) sih. Umi pengin banget ketemu, cuma karena ada satu dan lain hal yang harus dilakukan, karena beliau kan memang sibuk sekali. Jadi minta diwakilkan untuk bertemu dengan teman-teman media semuanya. Titip salam," ujar Indadari.

Melalui Indadari, Umi Pipik tetap tak mengungkap klarifikasi apa pun terkait isu pernikahannya dengan Sunu. Ia hanya minta didoakan untuk kebaikannya dan keluarga.

"Tapi Umi mengucapkan terima kasih atas support-nya dan mohon bersabar, kalau misalnya ada berita-berita yang belum ada konfirmasi. Mohon didoakan untuk kebaikan Umi Pipik dan keluarganya," lanjut Indadari.

 

3 dari 3 halaman

Cari Isu Lain

Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kata Indadari, Umi Pipik mungkin saja akan memberikan klarifikasi, suatu hari nanti. Namun, ia lebih menganjurkan publik untuk menelisik isu lain yang lebih menarik.

"Kita tunggu saja ya, Inshaa Allah gitu (klarifikasi). Masih banyak berita lain yang masih bisa dicari lah selain berita Umi Pipik, saya rasa," ucap Indadari sambil tertawa kecil.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya