FOTO: Perjuangan Para Imigran Menembus Dinginnya Salju Gunung Alpen

Mereka berjalan kaki dengan perbekalan seadanya melintasi dinginnya salju untuk menuju perbatasan Italia dan Prancis

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Jan 2018, 13:00 WIB
Perjuangan Para Imigran Menembus Dinginnya Salju Gunung Alpen
Mereka berjalan kaki dengan perbekalan seadanya melintasi dinginnya salju untuk menuju perbatasan Italia dan Prancis
Dua imigran dari Pantai Gading berjalan menuju Colle della Scala (Col de l'Echelle) sebuah jalan yang tertutup salju, untuk melintasi perbatasan antara Italia dan Prancis di Pegunungan Alpen, Italia (13/1). (AFP/Piero Cruciatti)
Imigran dari Pantai Gading berjalan melintasi dinginnya salju untuk menuju perbatasan antara Italia dan Prancis di Pegunungan Alpen, Italia (13/1). Mereka melitasi dinginnya salju Alpen dengan perbekalan seadanya. (AFP/Piero Cruciatti)
Imigran berjalan melintasi jalan yang dipenuhi salju untuk menuju perbatasan antara Italia dan Prancis di Pegunungan Alpen, Italia (13/1). Bahkan mereka melintasi salju pegunungan Alpen dengan pakain biasa bukan pakain untuk di Salju.(AFP/Piero Cruciatti)
Imigran dari Mali dan Burikna Faso beristirahat dalam perjalanan menuju Colle della Scala (Col de l'Echelle) untuk melewati perbatasan antara Italia dan Prancis di Pegunungan Alpen, Italia (13/1). (AFP/Piero Cruciatti)
Turis Prancis menawarkan makanan dan minuman kepada para imigran dari Pantai Gading yang berjalan diatas salju untuk menuju perbatasan antara Italia dan Prancis di Pegunungan Alpen, Italia (13/1). (AFP/Piero Cruciatti)
Turis Prancis dan Italia berinteraksi dengan imigran yang akan menuju perbatasan antara Italia dan Prancis di Pegunungan Alpen, Italia (13/1). Mereka berjalan kaki melintasi dinginnya salju untuk menuju perbatasan Italia dan Prancis. (AFP/Piero Cruciatti)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya