FOTO: Jelang Lawan Islandia, Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana

Timnas Indonesia akan menjamu Islandia pada laga persahabatan di Stadion GBK, Minggu (14/1).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Jan 2018, 19:20 WIB
Timnas Indonesia
Timnas Indonesia akan menjamu Islandia pada laga persahabatan di Stadion GBK, Minggu (14/1).
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas (tengah) memberi arahan jelang latihan di Lapangan A Senayan, Jakarta, Jumat (12/1). Timnas Indonesia akan menjamu Islandia pada laga persahabatan di Stadion GBK, Minggu (14/1). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain Timnas Indonesia, Boaz Salossa melakukan peregangan jelang latihan di Lapangan A Senayan, Jakarta, Jumat (12/1). Ini merupakan latihan perdana Timnas Indonesia jelang menjamu Islandia di Stadion GBK, Minggu (14/1). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain Timnas Indonesia melakukan pemanasan jelang latihan perdana di Lapangan A Senayan, Jakarta, Jumat (12/1). Timnas Indonesia akan menjamu Islandia pada laga persahabatan di Stadion GBK, Minggu (14/1). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain Timnas Indonesia bersiap melakukan latihan di Lapangan A Senayan, Jakarta, Jumat (12/1). Ini merupakan latihan perdana Timnas Indonesia jelang menjamu Islandia di Stadion GBK, Minggu (14/1). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah (kiri) saat latihan di Lapangan A Senayan, Jakarta, Jumat (12/1). Ini merupakan latihan perdana Timnas Indonesia jelang menjamu Islandia di Stadion GBK, Minggu (14/1). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas (kanan) jelang latihan di Lapangan A Senayan, Jakarta, Jumat (12/1). Timnas Indonesia akan menjamu Islandia pada laga persahabatan di Stadion GBK, Minggu (14/1). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain Timnas Indonesia, Rezaldi Hehanusa (tengah) saat latihan di Lapangan A Senayan, Jakarta, Jumat (12/1). Ini merupakan latihan perdana Timnas Indonesia jelang menjamu Islandia di Stadion GBK, Minggu (14/1). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Tiga penjaga gawang Timnas Indonesia saat latihan di Lapangan A Senayan, Jakarta, Jumat (12/1). Ini merupakan latihan perdana Timnas Indonesia jelang menjamu Islandia di Stadion GBK, Minggu (14/1). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya