FOTO: Bikin Patah Hati, Ricky Martin Lepas Status Lajang dengan Tunangan Gantengnya

Artis Jwan Yosef dan penyanyi Ricky Martin akui telah menikah diam-diam dengan pria gantengnya

oleh Fery Pradolo diperbarui 12 Jan 2018, 16:30 WIB
FOTO: Bikin Patah Hati Ricky Martin Lepas Status Lajang dengan Tunangan Gantengnya
Artis Jwan Yosef dan penyanyi Ricky Martin akui telah menikah diam-diam dengan pria gantengnya
Artis Jwan Yosef dan penyanyi Ricky Martin menghadiri Art Basel Miami Beach 2017 - The Global Gift Foundation di Miami Beach, Florida (7/12/2017). Ricky Martin mengumumkan kabar pernikahannya dengan Jwan Yosef. (Gustavo Caballero / Getty Images / AFP)
Artis Jwan Yosef dan penyanyi Ricky Martin saat mengahdiri malam Academy Awards kedua Elton John AIDS Foundation di Hollywood Barat, California. (26/2/2017). Pernikahannya telah digelar diam-diam (AFP PHOTO / Tibrina Hobson)
Artis Jwan Yosef dan penyanyi Ricky Martin saat Gala 201 MOCA untuk menghormati Jeff Koons di The Geffen Contemporary, (29/4/2017). Pernikahan Ricky Martin terungkap dalam rilis The Assassination of Gianni Versace. (John Sciulli / Getty Images / AFP)
Artis Jwan Yosef dan penyanyi Ricky Martin saat mengahdiri malam Academy Awards kedua Elton John AIDS Foundation di Hollywood Barat, California. (26/2/2017). Ricky Martin mengumumkan bahwa dirinya seorang gay pada tahun 2010. (AFP PHOTO / Tibrina Hobson)
Artis Jwan Yosef dan penyanyi Ricky Martin saat Gala 201 MOCA untuk menghormati Jeff Koons di The Geffen Contemporary, (29/4/2017). Ricky Martin juga telah memiliki dua orang anak bernama Matteo dan Valentino. (John Sciulli / Getty Images / AFP)
Artis Jwan Yosef dan penyanyi Ricky Martin saat Gala 201 MOCA untuk menghormati Jeff Koons di The Geffen Contemporary, (29/4/2017). Kekasih Ricky Martin, Jwan Yosef merupakan pelukis keturunan Suriah dan Swedia. (John Sciulli / Getty Images / AFP)
Artis Jwan Yosef dan penyanyi Ricky Martin menghadiri Penghargaan Golden Globe ke-75 di Hotel Beverly Hilton, California, (7/1/2018). Meski telah menikah keduanya belum menggelar pesta pernikahan. (Frazer Harrison / Getty Images / AFP)
Artis Jwan Yosef dan penyanyi Ricky Martin menghadiri pesta Oscar Vanity Fair 2017 di Beverly Hills, California, (26/2/2017). Meski telah menikah diam-diam keduanya belum menggelar pesta pernikahan. (Pascal Le Segretain / Getty Images / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya