FOTO: Pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah Daftar Cagub-Cawagub Jateng

Pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Tengah Sudirman Said dan Ida Fauziah ini didukung oleh Partai Gerinda, PKS , PKB dan PAN.

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Jan 2018, 20:45 WIB
Pasangan Cagub Sudirman Said-Ida Fauziah Daftar Pilkada Jateng
Pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Tengah Sudirman Said dan Ida Fauziah ini didukung oleh Partai Gerinda, PKS , PKB dan PAN.
Pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah berpose sebelum mendaftar sebagai Cagub dan Cawagub Jawa Tengah di KPUD Jateng, Rabu (10/1). Pasangan ini didukung oleh Partai Gerinda, PKS , PKB dan PAN. (Liputan6.com/Gholib)
Sejumlah fotografer mengabadikan Pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah saat mendaftar sebagai Cagub dan Cawagub Jawa Tengah di KPUD Jateng, Rabu (10/1). Pasangan ini didukung oleh Partai Gerinda, PKS , PKB dan PAN. (Liputan6.com/Gholib)
Pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah berjalan untuk mendaftar sebagai Cagub dan Cawagub Jawa Tengah di KPUD Jateng, Rabu (10/1). Pasangan ini didukung oleh Partai Gerinda, PKS , PKB dan PAN. (Liputan6.com/Gholib)
Pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah memberi keterangan saat mendaftar sebagai Cagub dan Cawagub Jawa Tengah di KPUD Jateng, Rabu (10/1). Pasangan ini didukung oleh Partai Gerinda, PKS , PKB dan PAN. (Liputan6.com/Gholib)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya