Klub Prancis Rusak Rencana MU Boyong Bintang PSG

Lucas Moura menjadi target utama manajer MU, Jose Mourinho.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 09 Jan 2018, 08:50 WIB
Lucas Moura menjadi target utama manajer MU, Jose Mourinho. (AFP/Rhona Wise)

Liputan6.com, Paris - Rencana Manchester United (MU) mendatangkan winger Paris Saint-Germain (PSG) pada Januari 2018 terancam kandas. Klub asal Prancis, Nantes punya peluang besar mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil tersebut.

Lucas Moura merupakan target utama MU pada bursa transfer musim dingin. Bahkan, manajemen Setan Merah, sebutan MU, sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro atau Rp 660 miliar demi meminang mantan pemain Sao Paulo itu.

Manajer MU, Jose Mourinho sudah lama ingin bekerja sama dengan Lucas Moura. Saat masih di Real Madrid, Mourinho sempat berhubungan langsung dengan agen Moura, Riberio.

"Siapa yang menelepon Lucas Moura ketika dikaitkan dengan Real Madrid? Itu bukan Presiden Florentino Perez, tetapi Jose Mourinho yang menginginkan Lucas Moura," kata Riberio dalam petikan wawancara dengan program televisi, Bola da Vez.

"Mourinho sangat antusias dengan Lucas Moura. Pun masih berminat dengan Lucas Moura hingga sekarang di MU," ucap Riberio melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Nantes Ganggu MU

Foto dok. Liputan6.com

Sayangnya, rencana Mourinho itu bakal mendapat gangguan besar dari Nantes. Presiden Nantes, Waldemar Kita mengatakan, pihaknya sudah mendapat sinyal positif dari PSG untuk memboyong winger berusia 25 tahun tersebut.

"PSG sudah mengatakan kepada saya: 'tidak masalah'. Saya pikir sangat menyenangkan bila Moura bertahan di Prancis," kata Kita, dilansir dari L'Equipe.

"Untuk meyakinkan, kami sudah melakukan kontak langsung. Saya menghubungi petinggi PSG terlebih dahulu. Mereka mengatakan ya, pada prinsipnya semua tawaran mereka perhatikan," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Moura Ingin Tinggalkan PSG

Foto dok. Liputan6.com

Lucas Moura sendiri sudah ingin meninggalkan PSG. Sejak kedatangan Neymar di awal musim ini, Moura lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan.

Pada musim ini, Moura sudah memperkuat PSG dalam lima laga, semua penampilannya dimulai dari bangku cadangan. Dia baru mendapat kesempatan 75 menit berada di lapangan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya