FOTO: Berbalut Kimono, Wanita Jepang Tampil Cantik di Hari Kedewasaan

Wanita Jepang yang akan menginjak usia 20 tahun mengikuti upacara Coming of Age Day atau Hari Kedewasaan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Jan 2018, 18:45 WIB
Coming of Age Day atau Hari Kedewasaan
Wanita Jepang yang akan menginjak usia 20 tahun mengikuti upacara Coming of Age Day atau Hari Kedewasaan.
Sejumlah wanita Jepang berjalan bersama mengikuti Coming of Age Day atau Hari Kedewasaan di Taman Toshimaen, Tokyo, Jepang, Senin, (8/1). Acara diikuti wanita Jepang yang akan menginjak usia 20 tahun sambil mengenakan kimono. (AP Photo/Shizuo Kambayashi)
Wanita Jepang berdiri setelah mengikuti upacara Coming of Age Day atau Hari Kedewasaan di Taman Toshimaen, Tokyo, Jepang, Senin, (8/1). Hari Kedewasaan dianggap penting di mana kehidupannya sudah berubah sama sekali. (AP Photo/Koji Sasahara)
Sejumlah peserta Coming of Age Day atau Hari Kedewasaan menghadiri upacara pemberian hadiah di Yokohama, Tokyo, Jepang, Senin, (8/1). Di usia 20 tahun, wanita Jepang dituntut untuk bisa hifup mandiri. (AP Photo/Koji Sasahara)
Dengan balutan kimono, empat wanita Jepang berpose saat mengikuti Coming of Age Day atau Hari Kedewasaan di Toshimaen, Tokyo, Jepang, Senin, (8/1). Hari Kedewasaan bisa diselenggarakan oleh pemerintah, sekolah maupun swasta. (AP Photo/Shizuo Kambayashi)
Sejumlah wanita Jepang berpose saat perayaan Coming of Age Day atau Hari Kedewasaan di Toshimaen, Tokyo, Jepang, Senin, (8/1). Hari Kedewasaan biasa diselenggarakan di sebuah hall atau taman karena bisa dihadiri ribuan orang. (AP Photo/Shizuo Kambayashi)
Dua wanita Jepang berjalan di bawah naungan payung dan balutan kimono usai menghadiri Coming of Age Day atau Hari Kedewasaan di Taman Toshimaen, Tokyo, Jepang, Senin, (8/1). (AP Photo/Shizuo Kambayashi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya