FOTO: Dari Balik Jeruji, Ahok Tulis Surat Cinta untuk Veronica Hingga Kerabat

Dari balik penjara, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tetap membalas surat-surat dari kerabatnya.

oleh Johan Fatzry diperbarui 08 Jan 2018, 17:00 WIB
Ahok Gugat Cerai
Dari balik penjara, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tetap membalas surat-surat dari kerabatnya.
Surat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat mewakili almarhum Wong Herry Atmaja untuk merestui pernikahan Nico dengan Francine. Surat ini ditujukan kepada pak Frans Putu Samudera Baktinadi. (Instagram/@basukibtp)
Surat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berupa ucapan terima kasih yang ditujukan untuk kerabat yang telah mengirimkan kartu ucapan, doa, kue ulang tahun, bunga hadiah buku dan lain-lain ke Mako Brimob. (Instagram/@basukibtp)
Surat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk Johannes bertuliskan Tuhan tidak pernah berjanji hidup akan selalu tenang pencobaan, kesusahan, atau sakit penyakit. Tapi Dia berjanji akan selalu setia, dan memberikan jalan keluar. (Instagram/@basukibtp)
Surat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk Menteri agar menerima lamaran Andreas di buku Ahok Di Mata Mereka. (Instagram/@basukibtp)
Surat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk Hadi dan Yenny bertuliskan ucapan terima kasih dan dukungannya. (Instagram/@basukibtp)
Surat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk Hendi Chandra berupa ucapan selamat ulang tahun yang ke 40. (Instagram/@basukibtp)
Surat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk Livia Giovanni ucapan terima kasih dan dukungan untuk Ahok dan keluarga. (Instagram/@basukibtp)
Surat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk bapak Aliep dan Ibu Giok Sien yang memberikan saran untuk tidak merokok dan makan nasi. (Instagram/@basukibtp)
Surat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk salah satu pegawai PNS berucapkan selamat Natal 2017. (Instagram/@basukibtp)
Surat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk Glesser Ivandianto yang menuliskan nama baik lebih berharga dari pada kekayaan besar. (Instagram/@basukibtp)
Surat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk indah. Ahok menuliskan ucapan terima kasih atas doa serta dukungan untuk dirinya dan keluarga saat berada di Mako Brimob. (Instagram/@basukibtp)
Surat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk Mata Najwa dan Nana saat berada di Mako Brimob. (Instagram/@basukibtp)
Surat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk Elisabeth Sherly yang bertuliskan sepertinya Adam ingin mengenal kamu lebih baik lagi, kiranya tuhan memberkati. (Instagram/@basukibtp)
Surat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk Nita yang bertuliskan tolong terima permintaan maaf dari Raju Diaz. (Instagram/@basukibtp)
Surat cinta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk Veronica Tan surat ini dibacakan anak pertama mereka, Nicholas Sean Purnama pada 7 September 2017. (Istimewa)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya