FOTO: Amankan Sektor Perdagangan, Mendag Gandeng Kapolri

MoU antara Kemendag dan Polri tersebut merupakan kerja sama penegakan hukum, pengawasan, dan pengamanan bidang perdagangan

oleh Fatkhurroz diperbarui 08 Jan 2018, 14:02 WIB
Amankan Sektor Perdagangan, Mendag Gandeng Kapolri
MoU antara Kemendag dan Polri tersebut merupakan kerja sama penegakan hukum, pengawasan, dan pengamanan bidang perdagangan
Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kanan) berjabat tangan dengan Kapolri Tito Karnavian usai menandatangani kerja sama di Jakarta, Senin (8/1). Kerja sama itu untuk mengawasi sekaligus mengamankan praktik perdagangan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Mendag Enggartiasto Lukita memberi sambutan saat penandatanganan kerja sama di Jakarta, Senin (8/1). MoU antara Kemendag dan Polri tersebut merupakan kerja sama penegakan hukum, pengawasan, dan pengamanan bidang perdagangan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kanan) bersama Kapolri Tito Karnavian tengah saat menghadiri penandatanganan kerja sama di Jakarta, Senin (8/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Kapolri Tito Karnavian memberi sambutan saat penandatanganan kerja sama antara Kemendag dengan Polri di Jakarta, Senin (8/1). MoU ini merupakan perpanjangan dari perjanjian sebelumnya yang ditandatangani pada 4 Januari 2013. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kanan) bersama Kapolri Tito Karnavian menandatangani kerja sama di Jakarta, Senin (8/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kanan) bersama Kapolri Tito Karnavian menunjukkan berkas penandatanganan kerja sama di Jakarta, Senin (8/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya