FOTO: Hadirkan Lebih 200 Trainer, Festival Trainer Nasional Ajak Patungan R-80

Festival Trainer Nasional dilaksanakan serentak di 30 kota besar di Indonesia dan diikuti lebih dari 200 trainer.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Jan 2018, 12:00 WIB
Festival Trainer Nasional
Festival Trainer Nasional dilaksanakan serentak di 30 kota besar di Indonesia dan diikuti lebih dari 200 trainer.
Ketua IKAAT, Endang Pratiwi Septyarini (kanan) memberikan keterangan terkait pelaksanaan Festival Trainer Nasional di Jakarta, Minggu (7/1). Festival Trainer Nasional dilaksanakan serentak di 30 kota besar di Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
CIO RAI, Desra Ghasfan (kanan) memberikan keterangan terkait pelaksanaan patungan online pembuatan pesawat R-80 pada Festival Trainer Nasional di Jakarta, Minggu (7/1). Festival ini diikuti lebih dari 200 trainer. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua Penyelenggara FTN, Djubaidillah Hasan (kiri) memberikan keterangan pelaksanaan Festival Trainer Nasional di Jakarta, Minggu (7/1). Festival Trainer Nasional dilaksanakan serentak di 30 kota besar di Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua IKAAT, Endang Pratiwi Septyarini (tengah) memberikan keterangan terkait pelaksanaan Festival Trainer Nasional di Jakarta, Minggu (7/1). Festival Trainer Nasional dilaksanakan serentak di 30 kota besar di Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Trainer, Jamil Azzaini (kiri) memberikan keterangan terkait pelaksanaan Festival Trainer Nasional di Jakarta, Minggu (7/1). Festival Trainer Nasional dilaksanakan serentak di 30 kota besar di Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Trainer, Rdwan Abadi memberikan materi motivasi pada Festival Trainer Nasional di Jakarta, Minggu (7/1). Festival Trainer Nasional dilaksanakan serentak di 30 kota besar di Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya