FOTO: Penampakan Patung Es Ronaldo di Rusia yang Jadi Bahan Olok-olokan

Guna menyemarakan Piala Dunia 2018, Lebih dari 40 patung es dibuat, salah satunya pemain Real Madrid asal Portugal Cristiano Ronaldo.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Jan 2018, 10:45 WIB
Cristiano Ronaldo
Guna menyemarakan Piala Dunia 2018, Lebih dari 40 patung es dibuat, salah satunya pemain Real Madrid asal Portugal Cristiano Ronaldo.
Wajah patung es pemain Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo di festival Patung Es di Park Pobedy, Poklonnaya Gora, Moskow (4/1). Guna menyemarakan Piala Dunia 2018, Lebih dari 40 patung es dibuat, salah satunya Ronaldo. (AFP Photo/Mladen Antonov)
Pengunjung berpose di depan patung es Cristiano Ronaldo di festival Patung Es di Park Pobedy, Poklonnaya Gora, Moskow (4/1). Wajah patung es itu dinilai tak mirip dengan Ronaldo dan menjadi olok-olokan di medsos. (AFP Photo/Mladen Antonov)
Seorang anak berswafoto dengan patung Cristiano Ronaldo di bandara internasional Madeira di Funchal, Portugal, Rabu (29/3). Bukan kali ini saja Ronaldo menjadi bahan ejekan, patung di bandara Madeira ini tidak mirip dengannya. (AP Photo/Armando Franca)
Patung paling keren Ronaldo yang ditampilkan di museum Real Madrid. Jose Antonio Navarro merupakan seniman patung kepala Ronaldo itu. (Facebook/ José Gómez Palas)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya