FOTO: Begini Penampilan Putri Fadli Zon Saat Peluncuran Lagu

Putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli melauncing dua lagu berjudul 'Hope' dan 'Kita Jalin Rasa'.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Jan 2018, 17:15 WIB
Putri Fadli Zon-Shafa Sabila Fadli
Putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli melauncing dua lagu berjudul 'Hope' dan 'Kita Jalin Rasa'.
Shafa Sabila Fadli ditemanii Ayahnya yang juga Wakil Ketua DPR Fadli Zon memberi keterangan pers saat melaunching single lagu terbarunya di Jakarta, Sabtu (6/1). Shafa melauncing dua lagu berjudul 'Hope' dan 'Kita Jalin Rasa'. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Penampilan putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli saat membawakan lagu selama launching single lagu terbarunya di Jakarta, Sabtu (6/1). Shafa melauncing dua lagu berjudul 'Hope' dan 'Kita Jalin Rasa'. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Shafa Sabila Fadli bersama ayahnya Fadli Zon dan istri Katharine Grace, Musisi Dani Ahmad saat launching single lagu baru di Jakarta, Sabtu (6/1). Shafa melauncing dua lagu berjudul 'Hope' dan 'Kita Jalin Rasa'. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Shafa Sabila Fadli yang juga putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon berpose saat melaunching single lagu terbarunya di Jakarta, Sabtu (6/1). Shafa melauncing dua lagu berjudul 'Hope' dan 'Kita Jalin Rasa'. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Shafa Sabila Fadli (kedua kiri) di dampingi ayahnya yang juga Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan istri Katharine Grace berpose saat melaunching single lagu terbarunya di Jakarta, Sabtu (6/1). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya