Takut Kecolongan, Inter Milan Ingin Tambah Kontrak Icardi Lagi

Icardi sebenarnya baru memperpajang kontraknya dengan Inter Milan pada Oktober 2016 lalu.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 06 Jan 2018, 13:30 WIB
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) merayakan gol ke gawang Fiorentina pada laga Serie A di Artemio Franchi Stadium, Florence, (5/1/2018) (AFP/Alberto Pizzoli)

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, membuka peluang timnya memperpanjang kontrak Mauro Icardi lagi. Sebab, pemain asal Argentina itu sedang diincar Real Madrid.

Icardi sebenarnya baru memperpajang kontraknya dengan Inter Milan pada Oktober 2016 lalu. La Beneamata mengikat Icardi hingga 2021.

Namun demikian, dalam kontrak itu, ada klausul pelepasan sebesar 110 juta euro untuk akhir musim. Madrid pun siap membayar harga ini demi memboyong Icardi ke Santiago Bernabeu.

"Kami tidak khawatir, selain fakta ada klausul yang berlaku untul pindah ke luar negeri sampai Juli, Icardi dan kami ingin tetap bersama dan mencapai target kami," kata Ausilio kepada Mediaset Premium.

2 dari 3 halaman

Buka Peluang Perpanjang Kontrak

Pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kanan) melepaskan tembakan saat diadang pemain Fiorentina pada laga Serie A di Artemio Franchi Stadium, Florence, (5/1/2018). (AFP/Alberto Pizzoli)

Ausilio mengatakan, pihaknya terbuka untuk menjalin kerjasama baru dengan Icardi. Di mata dia, Icardi adalah pemain penting.

"Saya tidak akan mengesampingkan kontrak baru, meski belum ada rencana melakukan pertemuan karena dia memiliki kontrak yang sangat panjang. Tapi, di masa depan kami bisa duduk dan membicarakan sesuatu yang berbeda," Ausilio menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Icardi

Icardi sendiri telah membela Inter sejak 2013/14. Pemain 24 tahun itu berkembang menjadi salah satu striker terbaik di dunia.

Musim ini, ia sudah mencetak 18 gol hanya dalam 20 pertandingan di Liga Serie A Italia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya