FOTO: Rizal Ramli Dorong Pemerintah Untuk Beri Izin Kapal 30 Ton Kepada Nelayan

Dalam pertemuan itu Rizal Ramli menyarankan pemerintah memberikan ijin kepada nelayan untuk memiliki kapal diatas 30 ton

oleh Fatkhurroz diperbarui 04 Jan 2018, 13:30 WIB
Rizal Ramli Dorong Pemerintah Untuk Beri Izin Kapal 30 Ton Kepada Nelayan
Dalam pertemuan itu Rizal Ramli menyarankan pemerintah memberikan ijin kepada nelayan untuk memiliki kapal diatas 30 ton
Tokoh Nasional Rizal Ramli (tengah) mendengarkan pertanyaan nelayan yang tergabung dalam Paguyuban Nelayan Kota Tegal (PNKT), di Komplek Pelabuhan Jongor, Kota Tegal, Kamis (4/1). (Liputan6.com/Pool/Asin)
Tokoh Nasional Rizal Ramli melakukan dialog dengan nelayan PNKT, Kota Tegal, Kamis (4/1). Dalam pertemuan itu Rizal Ramli menyarankan pemerintah memberikan ijin kepada nelayan untuk memiliki kapal diatas 30 ton. (Liputan6.com/Pool/Asin)
Tokoh Nasional Rizal Ramli (kanan) saat melakukan dialog dengan nelayan yang tergabung PNKT, di Komplek Pelabuhan Jongor, Kota Tegal, Kamis (4/1). Kapal tersebut agar bisa digunakan untuk menangkap Ikan di Natuna. (Liputan6.com/Pool/Asin)
Tokoh Nasional Rizal Ramli melakukan dialog dengan nelayan yang tergabung dalam Paguyuban Nelayan Kota Tegal (PNKT), di Komplek Pelabuhan Jongor, Kota Tegal, Kamis (4/1). (Liputan6.com/Pool/Asin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya