FOTO: Mengenang Yon Koeswoyo dalam Bingkai

Musikus legendaris Yon Koeswoyo meninggal dunia di usia 77 tahun setelah berjuang melawan sejumlah penyakit komplikasi yang dideritanya

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Jan 2018, 11:38 WIB
Pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo
Musikus legendaris Yon Koeswoyo meninggal dunia di usia 77 tahun setelah berjuang melawan sejumlah penyakit komplikasi yang dideritanya
Sejumlah foto pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo yang terpajang di kediamannya kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1). Yon Koeswoyo meninggal pagi tadi dalam usia 77 tahun akibat penyakit komplikasi yang dideritanya. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pelayat berdoa dekat sejumlah foto pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo yang terpajang di kediamannya kawasan Pamulang, Jumat (5/1). Yon merupakan satu-satunya keluarga Koeswoyo yang masih aktif bermusik hingga akhir hayatnya. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sejumlah piagam penghargaan pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo yang terpajang di kediamannya kawasan Pamulang, Jumat (5/1). Lahir dengan nama asli Koesyono Koeswoyo pada 27 September 1940, merupakan anak keenam di keluarganya. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sejumlah foto Yon Koeswoyo bersama personel Koes Plus yang terpajang di kediamannya kawasan Pamulang, Tangsel, Jumat (5/1). Perjalanan panjang Koes Plus yang dimulai dari Koes Bersaudara pada tahun 1960-an hingga sekarang. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo dalam bingkai foto yang terpajang di kediamannya kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1). Di tahun 1965, pada masa pemerintahan Soekarno, Yon Koeswoyo dijebloskan ke penjara di Glodok. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo, saat disemayamkan di rumah duka kawasan Pamulang, Tangsel, Jumat (5/1). Yon Koeswoyo merupakan salah satu personel yang mencoba terus mengibarkan nama bandnya hingga akhir hayatnya. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya