FOTO: Mohamed Salah, Pemain Terbaik Afrika 2017

Pemain Liverpool dan tim nasional Mesir, Mohamed Salah, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika 2017.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Jan 2018, 10:34 WIB
Mohamed Salah
Pemain Liverpool dan tim nasional Mesir, Mohamed Salah, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika 2017.
Mohamed Salah menerima trofi Pemain Terbaik Afrika 2017 dari Presiden CAF Ahmad Ahmad pada acara penghargaan tahunan Konfederasi Sepak Bola Afrika (CAF) di Ghana, Kamis (4/1). Salah membawa pulang penghargaan itu untuk pertama kali. (PIUS UTOMI EKPEI/AFP)
Bintang Mesir dan Liverpool Mohamed Salah diapit rekan setimnya Sadio Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang pada acara penghargaan Konfederasi Sepak Bola Afrika di Ghana, Kamis (4/1). Salah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika 2017 (PIUS UTOMI EKPEI/AFP)
Presiden CAF Ahmad Ahmad memberi trofi Pemain Terbaik Afrika 2017 kepada Mohamed Salah pada acara penghargaan tahunan Konfederasi Sepak Bola Afrika (CAF) di Ghana, Kamis (4/1). Salah membawa pulang penghargaan itu untuk pertama kali (PIUS UTOMI EKPEI/AFP)
Bintang Mesir dan Liverpool Mohamed Salah berpose dengan trofi Pemain Terbaik Afrika 2017 seusai acara penghargaan tahunan Konfederasi Sepak Bola Afrika (CAF) di Ghana, Kamis (4/1). Salah memang tampil gemilang sepanjang 2017. (AP/Christian Thompson)
Bintang Mesir dan Liverpool Mohamed Salah diapit rekan setimnya Sadio Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang seusai acara penghargaan Konfederasi Sepak Bola Afrika di Ghana, Kamis (4/1). Salah menyabet gelar Pemain Terbaik Afrika 2017. (AP/Christian Thompson)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya