FOTO: Disajikan Lebih Kekinian, Film Keluarga Cemara Akan Tayang di Layar Lebar

Film ini diangkat dari sinetron Keluarga Cemara yang populer pada tahun 1990-an, namun disajikan lebih kekinian

oleh Fatkhurroz diperbarui 04 Jan 2018, 20:35 WIB
Disajikan Lebih Kekinian, Film Keluarga Cemara Diangkat ke Layar Lebar
Film ini diangkat dari sinetron Keluarga Cemara yang populer pada tahun 1990-an, namun disajikan lebih kekinian
Sejumlah pemain film Keluarga Cemara berfoto bersama saat syukuran di kawasan Gunawarman, Jakarta, Kamis (4/1). Film ini diangkat dari sinetron Keluarga Cemara yang populer pada tahun 1990-an. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pemain film Keluarga Cemara, Zahra JKT48 menyampaikan keterangannya saat saat syukuran menjelang syuting di kawasan Gunawarman, Jakarta, Kamis (4/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktris Asri Welas saat syukuran menjelang syuting film Keluarga Cemara di kawasan Gunawarman, Jakarta, Kamis (4/1). Film ini bercerita tentang keluarga yang terdiri dari Abah, Emak, Euis, Ara dan Agil. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktor Ringgo Agus Rahman saat syukuran menjelang syuting film Keluarga Cemara di kawasan Gunawarman, Jakarta, Kamis (4/1). Namun, cerita dalam film ini akan dibuat relevan dengan jaman sekarang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktris Maudy Kusnaedi berpose usai syukuran jelang syuting film Keluarga Cemara di kawasan Gunawarman, Jakarta, Kamis (4/1). Film ini diangkat dari sinetron Keluarga Cemara yang populer pada tahun 1990-an. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Widuri Putri Sasono tampil bernyanyi saat syukuran jelang syuting film Keluarga Cemara di kawasan Gunawarman, Jakarta, Kamis (4/1). Film layar lebar ini akan tayang pada pertengahan 2018. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktris Nirina Zubir berpose usai syukuran jelang syuting film Keluarga Cemara di kawasan Gunawarman, Jakarta, Kamis (4/1). Dalam film ini Nirina Zubir akan berperan sebagai Emak. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya