FOTO: Usai Diumumkan, Empat Bakal Cagub dan Cawagub Semringah

Jhon Wempi Wetipo (kiri) bersama Habel Melkias Suwae berfoto usai diumumkan maju menjadi Balon Cagub/Cawagub dalam Pilkada Papua 2018

oleh Fatkhurroz diperbarui 04 Jan 2018, 17:25 WIB
PDI P
Jhon Wempi Wetipo (kiri) bersama Habel Melkias Suwae berfoto usai diumumkan maju menjadi Balon Cagub/Cawagub dalam Pilkada Papua 2018
Jhon Wempi Wetipo (kiri) bersama Habel Melkias Suwae berfoto usai diumumkan maju menjadi Balon Cagub/Cawagub dalam Pilkada Papua 2018 oleh Ketua PDIP, Megawati Sukarnoputri di Jakarta, Kamis (4/1). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Herman Hasan Nusi (kanan) bersalaman dengan Sutono usai diumumkan maju menjadi Balon Cagub/Cawagub dalam Pilkada Lampung 2018 oleh Ketua PDIP, Megawati Sukarnoputri di Jakarta, Kamis (4/1). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Abdul Ghani Kasuba saat diumumkan maju menjadi Balon Cagub/Cawagub dalam Pilkada Maluku Utara 2018 oleh Ketua PDIP, Megawati Sukarnoputri di Jakarta, Kamis (4/1). Abdul Ghani Kasuba dipasangkan dengan M Al Yasin Ali. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
M Al Yasin Ali saat diumumkan maju menjadi Balon Cagub/Cawagub dalam Pilkada Maluku Utara 2018 oleh Ketua PDIP, Megawati Sukarnoputri di Jakarta, Kamis (4/1). M Al Yasin Ali dipasangkan dengan Abdul Ghani Kasuba. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Tuan Guru Haji Ahyar Abduh saat diumumkan maju menjadi Balon Cagub/Cawagub dalam Pilkada NTB 2018 oleh Ketua PDIP, Megawati Sukarnoputri di Jakarta, Kamis (4/1). Tuan Guru Haji Ahyar Abduh dipasangkan dengan Mori Hanafi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Mori Hanafi saat diumumkan maju menjadi Balon Cagub/Cawagub dalam Pilkada NTB 2018 oleh Ketua PDIP, Megawati Sukarnoputri di Jakarta, Kamis (4/1). Mori Hanafi dipasangkan dengan Tuan Guru Haji Ahyar Abduh. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya