FOTO: Ini Jembatan Holtekamp di Jayapura yang Jadi Kebanggaan Jokowi

Pembangunan Jembatan Holtekamp merupakan sebagai bagian dari upaya mewujudkan Nawa Cita Presiden Joko Widodo

oleh Fatkhurroz diperbarui 04 Jan 2018, 13:00 WIB
Ini Jembatan Holtekamp di Jayapura yang Jadi Kebanggaan Jokowi
Pembangunan Jembatan Holtekamp merupakan sebagai bagian dari upaya mewujudkan Nawa Cita Presiden Joko Widodo
Bentang Tengah (Center Span) kedua Jembatan Holtekamp tiba di Jayapura, Selasa (3/1). Pengiriman bentang tengah kedua dilakukan pada Minggu (17/12) dan sampai lebih cepat dari target. (Liputan6.com/Pool/Kementerian PUPR)
Penampakan Bentang Tengah kedua Jembatan Holtekamp yang telah tiba di Jayapura, Selasa (3/1). Lebar jembatan adalah 21 meter yang terdiri 4 lajur 2 arah dilengkapi median jalan. (Liputan6.com/Pool/Kementerian PUPR)
Perkembangan proyek pembangunan Jembatan Holtekamp di Jayapura, Selasa (3/1). Pembangunan Jembatan Holtekamp merupakan sebagai bagian dari upaya mewujudkan Nawa Cita Presiden Joko Widodo. (Liputan6.com/Pool/Kementerian PUPR)
Penampakan Bentang Tengah kedua Jembatan Holtekamp yang telah tiba di Jayapura, Selasa (2/1). Jokowi membanggakan jembatan dengan panjang total 732 meter yang membentang di atas laut di Teluk Youtefa di Jayapura ini. (Liputan6.com/Pool/Kementerian PUPR)
Bentang Tengah (Center Span) kedua Jembatan Holtekamp tiba di Jayapura, Selasa (3/1). Jembatan Holtekamp ini mampu memangkas waktu tempuh dari Kota Jayapura ke Muara Tami maupun Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw. (Liputan6.com/Pool/Kementerian PUPR)
Perkembangan proyek pembangunan Jembatan Holtekamp di Jayapura, Selasa (3/1). Selain itu, tentu saja Jembatan Holtekamp juga akan menjadi ikon dan destinasi wisata baru di Papua. (Liputan6.com/Pool/Kementerian PUPR)
Penampakan Bentang Tengah kedua Jembatan Holtekamp yang telah tiba di Jayapura, Selasa (3/1). Pembangunan Jembatan Holtekamp merupakan sebagai bagian dari upaya mewujudkan Nawa Cita Presiden Joko Widodo. (Liputan6.com/Pool/Kementerian PUPR)
Suasana proyek pembangunan Jembatan Holtekamp di Jayapura, Selasa (3/1). Proyek Jembatan Holtekamp, yang menjadi kebanggaan Presiden Jokowi, terus berjalan. Saat ini, rangka kedua jembatan Holtekamp tiba di Jayapura. (Liputan6.com/Pool/Kementerian PUPR)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya