FOTO: Ekstrem, Ombak Raksasa dari Badai Eleanor Jadi Tontonan Warga

Sejumlah warga nekat melihat Ombak Raksasa yang disebabkan badai Eleanor di sepanjang pinggir laut

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Jan 2018, 14:00 WIB
Badai Eleanor
Sejumlah warga nekat melihat Ombak Raksasa yang disebabkan badai Eleanor di sepanjang pinggir laut
Seorang wanita mengambil gambar ombak yang disebabkan badai Eleanor di sepanjang pinggir laut di New Brighton, Inggris barat laut (3/1). Setelah melanda Inggris, badai Eleanor bergerak ke Prancis, Belgia dan Belanda. (AFP Photo/Paul Ellis)
Sejumlah warga berkumpul menyaksikan debur ombak yang disebabkan badai Eleanor di pinggir laut Wimereux, utara Prancis (3/1). Badai Eleanor memaksa penghentian layanan transportasi dan kereta api. (AFP Photo/Francois Lopresti)
Dua warga mengambil gambar ombak yang disebabkan badai Eleanor di sepanjang pinggir laut di New Brighton, Inggris barat laut (3/1). (AFP Photo/Paul Ellis)
Seorang pria bersama anjingnya berjalan disamping ombak yang disebabkan badai Eleanor Eleanor di sepanjang pinggir laut di New Brighton, Inggris barat laut (3/1). (AFP Photo/Paul Ellis)
Dua warga menyaksikan ombak besar yang disebabkan badai Eleanor di sepanjang pinggir laut di New Brighton, Inggris barat laut (3/1). (AFP Photo/Paul Ellis)
Anak-anak berdiri saat ombak besar yang disebabkan badai Eleanor di atas dinding laut di Aberystwyth di barat Wales (3/1). Badai Eleanor membawa angin hingga 100 mph. (Aaron Chown / PA via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya