FOTO: Selebrasi Raheem Sterling Bikin Gol Tercepat di Liga Inggris

Gol Raheem Sterling yang dicetaknya dalam waktu 38 detik setelah laga dimulai merupakan yang tercepat di Premier League 2017/2018 sejauh ini

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Jan 2018, 11:00 WIB
Manchester City-Raheem Sterling
Gol Raheem Sterling yang dicetaknya dalam waktu 38 detik setelah laga dimulai merupakan yang tercepat di Premier League 2017/2018 sejauh ini
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Watford pada lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad, (2/1). Gol Sterling dicetaknya dalam waktu 38 detik setelah laga dimulai. (AP Photo / Rui Vieira)
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling berusaha mengontrol bola saat bertanding melawan Watford pada lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad, (2/1). Gol Sterling menjadi yang tercepat di Premier League 2017/2018 sejauh ini. (AP Photo / Rui Vieira)
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Watford pada lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad, (2/1). Gol Sterling juga menyandang status sebagai gol tercepat ketiga City. (AP Photo / Rui Vieira)
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (kiri) berusaha menghalau bola tendangan gelandang Watford, Etienne Capoue saat bertanding pada lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad, (2/1). (AFP Photo/Oli Scarff)
Aksi Raheem Sterling menyundul bola saat bertanding melawan Watford pada lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad, (2/1). Adapun gol tercepat City di Liga Primer dicetak oleh Jesus Navas pada November 2013. (AFP Photo/Oli Scarff)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya