Sponsor Bocorkan Kepindahan Coutinho ke Barcelona

Coutinho akan pindah ke Barcelona Januari nanti.

oleh Thomas diperbarui 31 Des 2017, 14:30 WIB
Philippe Coutinho (AFP)

Liputan6.com, Barcelona- Usaha Barcelona merekrut gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho tampaknya akan membuahkan hasil. Coutinho bakal bergabung ke Nou Camp Januari nanti.

Hingga 31 Januari 2017, Barcelona dan Liverpool memang belum mengumumkan kepindahan pria Brasil itu. Namun bocoran didapat dari salah satu sponsor Barcelona Nike. 

Nike cabang Prancis membuat heboh dengan mengumumkan lewat Twitter bila fans Barcelona sudah bisa memesan jersey dengan nama Coutinho di punggung.

"Philippe Coutinho siap untuk menyinari Nou Camp. Dapatkan jersey Barcelona 2017/18 Anda dengan nama sang penyihir (julukan Coutinh). Segera - gratis personalisasi hanya tersedia hingga 6 Januari," demikian kicau Nike Prancis.

Kicauan Nike Prancis ini tidak bertahan lama. Mereka langsung menghapusnya. Namun sudah banyak warganet yang mengabadikan kicauan mereka.

 

2 dari 3 halaman

Gantikan Iniesta

Foto dok. Liputan6.com
Coutinho memang sudah sejak musim panas lalu diincar Barcelona. Blaugrana ingin eks pemain Inter Milan itu menjadi penerus Andres Iniesta.

Sayangnya, musim panas lalu Barcelona gagal mendapatkan Coutinho. Tawaran mereka selalu ditolak Liverpool meski proposal sudah menyentuh angka di atas 150 juta euro.

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Main di Liga Champions

Foto dok. Liputan6.com
Jika Barcelona membeli Coutinho Januari nanti, maka mereka akan rugi. Coutinho tidak dapat dimainkan di Liga Champions 2017-2018.

Pasalnya, Coutinho sudah dimainkan Liverpool di ajang antarklub Eropa tersebut musim ini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya